Duapuluh Tujuh

1.1K 116 4
                                    

Nih yang pada minta double up..
Selamat membaca.





Nayeon Berjalan kesebuah kursi yang panjangnya cukup untuk dua orang, ia menunggu pesta danca ini selesai, matanya masih memandang indahnya kebahagiaan cinta dari Dahyun dan kekasihnya, lagi lagi ia terdiam saat melihat dua orang sedang berdansa dengan mesranya, dan lagi lagi hatinya berhasil dibuat sakit.

“Enggak, ini gak boleh terus berlanjut” Batin Nayeon dan beranjak meninggalkan tempat itu.

“Enggak Nayeon, lo gak boleh nangis lagi, aku mohon untuk kali ini aja jangan keluarkan air mata ini, aku mohon… Hiks” Nayeon terus berlari sampai akhirnya ia menabrak seseorang.

“Lho kak Nayeon, Kakak kenapa?” ya dia Dahyun, Dahyun yang kebetulan ingin mengambil segelas air tak disengaja menabrak Nayeon.

“Enggak Dahyun, Kakak gak apa” Ucap Nayeon berbohong namun kebohongannya itu dapat diketahui Dahyun dengan cepat.

“kakak bohong, kalau kakak enggak kenapa napa, terus kenapa kakak nangis? Kak, Dahyun ini udah anggap kakak sebagai kakak Dahyun sendiri, jadi kalau kakak ada masalah kakak bisa cerita ke Dahyun” Dahyun membantu Nayeon berdiri dan mengajak Nayeon masuk kerumahnya dan menuju kamarnya, dan disana Nayeon menceritakan tentang sakit hatinya saat melihat Jungkook dekat dengan adik tirinya, awalnya Dahyun senang karena mendengar kalau Nayeon Mencintai kakaknya sendiri, tapi pada akhirnya Dahyun terdiam saat mendengar pengakuan Nayeon tentang Jungkook yang sama sekali tak mempunyai rasa yang sama seperti Nayeon.

“maaf ya kak, mungkin karena acara ini kakak jadi tambah sakit hati, dan tidak seharusnya Dahyun menahan kakak untuk pulang dan menghindari apa yang terjadi barusan, Dahyun minta maaf kak, Dahyun salah” Lirih Dahyun yang sangat merasa bersalah karena menghalangi Nayeon untuk menjauh dari Jungkook.

“Enggak Dahyun! Kamu gak pernah salah”.

“tapi kak……” Gantung Dahyun.

“Ssstt, ini memang udah jalan cinta kakak, bukan kesalahan kamu, biar kakak aja yang menanggung semua sakit hati ini” Ucap Nayeon, Dahyun menghambur memeluknya sambil menangis, Sekarang dia sadar betapa beratnya mencintai Seseorang yang sama sekali tidak pernah peka.

“udah dong jangan nangis, sekarang kamu boleh minta apa aja sama kakak, ya hitung hitung kado ulang tahun kamu lah” Ucap Nayeon dan menghapus air mata Dahyun.

“Dahyun denger dari kak Jungkook katanya suara kakak itu keren plu smerdu, jadi sekarang Dahyun minta kakak Bernyanyi diatas panggung untuk kado Dahyun” Pintah Dahyun, Nayeon menyerngit heran.

“Hanya itu aja kamu minta? Yang lain?”.

“Enggak! Dahyun Cuma mau kakak bernyanyi” tegas Dahyun, Nayeon tersenyum dan mengangguk.

Dengan jeli Nayeon memainkan satu persatu not dialat musik yang disebut piano itu…

Waking up i see that everything
is ok the first time
in my life and now
it’s so great slowing

down i look around and
i am so amazed
i think about the little things that make life greati wouldn’t
change a thing about itthis is the best feeling

Filingnya sangat kuat saat menatap mata Jungkook ada tumbuh cinta yang sebenarnya bukan untuknya melainkan untuk Mina.

this innocence is brilliant,
i hope that it will stay
this moment is perfect, please don’t go away, i need you now
and i’ll hold on to it, don’t you let it pass you by

Kemurnian cintanya tidak mampu ditandingi dengan kemurnian cinta Jungkook untuk seseorang itu, kepergian Jungkook dari hatinya membuatnya tambah sakit hati, yang dibutuhkannya hanya Jungkook, moment moment indah bersama Jungkook, itu sangat sempurna.

i found a place so safe, not a single tear
the first time in my life and now it’s so clearfeel
calm i belong, i’m so happy here
it’s so strong and now i let myself be sincerei wouldn’t
change a thing about it

this is the best feeling
this innocence is brilliant, i hope that it will stay
this moment is perfect, please don’t go away, i need you now
and i’ll hold on to it, don’t you let it pass you by

it’s the state of bliss you think you’re dreaming
it’s the happiness inside that you’re feeling
it’s so beautiful it makes you wanna cryit’s the state of bliss you think you’re dreaming
it’s the happiness inside that you’re feeling
it’s so beautiful it makes you wanna cryit’s so beautiful it makes you wantto cry

this innocence is brilliant, it makes you want to cry
this innocence is brilliance, please don’t go away
cause i need you
now and i’ll hold on to it, don’t you let it pass you by

this innocence is brilliant, i hope that it will stay
this moment is perfect, please don’t go away, i need you now
and i’ll hold on to it,
don’t you let it pass you by
(Avril Lavigne – Innocence)

Repeat Again (Jjk >< Iny) ▶End◀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang