“Papa memang gak pernah ngerti sama apa yang Nayeon rasakan, yang papa inginkan hanyalah Uang uang dan uang, pa Nayeon juga butuh kasih sayang papa, bagi waktu papa untuk Nayeon bukan untuk uang papa”.
Nayeon segera berlari kekamarnya dengan air mata yang terus mengalir dipipinya, Mina? Dia tersenyum bahagia karena melihat Nayeon menangis.
Myoui Mina adalah adik tiri Nayeon, Sewaktu Mina berumur 14 tahun dia memang sangat membenci Nayeon, Bahkan dulu Nayeon pernah dibuatnya nangis karena Mina terus mengungkit ungkit Mama Nayeon yang sudah tenang disana.
Sekarang ia kembali untuk melanjutkan dendamnya, Mina dendam dengan Nayeon karena kasih sayang juga, dulu memang sewaktu Mama Nayeon masih ada diam diam papa Nayeon menikahi seorang perempuan yang memang selingkuhannya *just Storry Guys* dan saat umur Nayeon 2 tahun Mina memang sudah ada dirahim Ibunya dan Mina itu darah daging papa Nayeon *Bingung Ngejelasinnya*.
Intinya Mina anak hasil perselingkuhan dan waktu itu juga Mina dan mamanya diajak kerumah Papa Nayeon, dan saat umur Mina 5 tahun ia selalu cemburu melihat Papanya yang juga papa Nayeon lebih menyayangi Nayeon dan dulu sewaktu umurnya Sebelas tahun dan saat itu juga Hari dimana Pemakaman mama Nayeon, disana ia terus berusaha membuat Nayeon bersedih dan kini diumurnya yang ke 20 tahun ia kembali membalaskan dendamnya.
Semua sudah didapatkannya tapi ia belum puas kalau saja Nayeon masih bisa merasakan kebahagiaan, dia harus membuat Nayeon Menangis dan itulah yang bisa membuat Mina sangat Bahagia, dan lain ceritanya dengan Mama tiri Nayeon, dibalik kejahatan Mina justru Mamanya lebih baik dari pada anaknya, Cuma Mina nya aja yang ceritanya gak punya Otak.
“Ma, kenapa sih waktu itu cepat berlalu? Kenapa mama cepat pergi meninggalkan Nayeon, mama tau kan apa yang barusan terjadi, sepertinya Nayeon dinomor duakan sama papa, papa sekarang bukan yang dulu lagi ma, maafin Nayeon kalau seketika Nayeon bersikap egois sama papa” Nayeon menangis dan memeluk Bingkai Foto mamanya.
“Heh, nih papa kasih ini buat lo” Mina memasuki kamarnya dan melemparkan secarik kertas yang bernilai.
“gue gak butuh!” ketus Nayeon yang sekarang mulai menghentikan tangisnya.
“Wah lo gak butuh? yaudah deh buat gue aja, lumayan buat ke salon” Katanya dan keluar dari kamar Nayeon, Jieun masih termenung sambil memeluk foto mamanya tersebut.
~~~~~~~~
Kini matahari sudah menampakan wujudnya dari ufuk timur, Nayeon yang masih tertidur pulas pun enggan bangun, tidur dengan posisi yang memeluk foto tersebut, matanya bengkak karena seharian menangis.
“NAYEOONNNN!!!!” Seseorang dari luar kamar Nayeon berteriak dan membuat gadis cantik ini terperanjat kaget.
“Apa apaan sih lo!” Nayeon membuka pintu kamarnya dan membentak gadis yang tengah rapi dengan pakaian kantornya.
“Oh! Pantes ya papa marah marah sama lo, Lo asik banget sama mimpi lo itu, lo gak ingat apa hari ini kerja bukan libur, dan gue sebagai atasan harus lo patuhi atau mau lo gue adukan papa” Cerocos Mina, Nayeon menggempalkan tangannya seperti ingin menonjok wajah Adik tirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Repeat Again (Jjk >< Iny) ▶End◀
FanfictionSeseorang telah mencari cinta abadi mereka, terus mencari dan akan tetap mencari. Namun tidak dengan seorang gadis yang bekerja sebagai bos diperusahaan terbesar milik papanya, gadis berusia 22 tahun ini sudah selesai dengan mata kuliahnya dan kini...