“Gila, nih cewek benar benar buat gue gak tenang” batin Jungkook, Mina menatapnya dan menghampirinya.“Hai, perkenalkan gue Myoui Mina” Ucap Mina mengulurkan tangannya dan tersenyum semanis mungkin kearah Jungkook.
“Gu… gue Jungkook, Jeon Jungkook” ucap Jungkook dengan cepat menyambut uluran tangan Mina.
“Apa apaan sih” Nayeon yang melihat mereka berpegangan sangat lama langsung emosi dan melepaskan tangan mereka yang tadinya bersatu.
“oh ini yang namanya Jungkook, seperti yang ada dibuku diary Nayeon, ternyata tipenya lumayan juga, bisa deh” batin Mina kembali tersenyum kearah Jungkook dan segera pergi dari hadapan mereka.
“Gila! Tuh cewek benar benar buat gue salah tingkah” Batin Jungkook yang menatap kearah bayangan Mina yang mulai menghilang.
“JUNGKOOK!!!” geram Nayeon yang sedari tadi berusaha menyadarkan Jungkook.
“Eh iya, ada apa?” tanya Jungkook dengan tampang polosnya, Nayeon berdecak dan segera duduk dikursinya.
“Nay, gue boleh nanya gak?” Kata Jungkook yang menghampiri Nayeon.
“Apa!”.
“yang tadi itu siapa? Kok beda banget dari cewek yang biasa gue temui?” tanya Jungkook, tampak wajah Nayeon berubah menjadi wajah kecemburuan, tapi ia tetap berusaha menutupi itu.
“Oh, dia itu adik tiri gue yang resek banget” jawab Nayeon yang masih menggunakan nada ketusnya.
“tapi menurut gue enggak” ceplos Jungkook.
“Apa lo bilang?”.
“Eh enggak, BTW nanti jadi kan lo bantuin gue” Alih Jungkook yang kini duduk disofa ruangan Nayeon, Nayeon menatapnya.
“Lo mau minta bantuan apa?” tanya Nayeon yang menatap Jungkook serius.
“gue mau minta maaf sama Mama sama Dahyun, lo benar gak seharusnya gue menjadi anak durhaka seperti ini, gue ingin mengubah semuanya, gue ingat dulu waktu gue sama papa gue, gue bilang kalo besar akan menjaga mama dan adik gue, dan sekarang gue akan lakuin itu, gue minta maaf ke mereka dan gue akan berusaha bujuk mama untuk gak pindahi gue ke Kanada” jelas Jungkook menatap kosong kearah depan.
“ya itu bagus, berarti lo udah sadar dengan perbuatan lo ini, dan akhirnya penyesalan lo datang juga, tapi kok lo gak mau pindah ke kanada? Bukannya disana lebih enak ya dari pada disini” Nayeon ikut menghampiri Jungkook dan duduk disebelahnya.
“gue gak mau pindah karena gue gak mau meninggalkan orang yang gue sayang disini” Ujar Jungkook dan mengecup pipi Nayeon lalu segera beranjak.
Nayeon? Lagi lagi dia gak bisa berbuat apa apa, kini ia hanya memegang pipi bekas ciuman Jungkook barusan.
“Aaaaaaa Jungkook lo kurang ajar banget sih!” teriak Nayeon saat Jungkook sudah diambang pintu.
“Hahaa anggap aja itu tanda rasa sayang gue ke elo” Kata Jungkook tersenyum manis dan pergi keluar ruangan Nayeon.
“gue senang tapi kenapa jantung gue berdebar sangat cepat?” batin Nayeon yang masih terdiam disana, ia senyum senyum sendiri bagaikan bidadari kesambet setan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Repeat Again (Jjk >< Iny) ▶End◀
FanfictionSeseorang telah mencari cinta abadi mereka, terus mencari dan akan tetap mencari. Namun tidak dengan seorang gadis yang bekerja sebagai bos diperusahaan terbesar milik papanya, gadis berusia 22 tahun ini sudah selesai dengan mata kuliahnya dan kini...