Tigapuluh

1K 112 13
                                    


~~~

🐰JUNGKOOK

Min, aku udah janji sama kamu, menjaga kamu dan selalu membuatmu tersenyum dan bahagia, dan kamu janji sama aku akan selalu membuatku tersenyum dan memberikan kebahagiaan untukku, tapi kenapa sekarang kamu membuatku sedih Min? Kenapa kamu ngelakuin hal gila seperti ini? Sebenarnya apa yang terjadi sama kamu? Mina aku mohon kamu cepat sadar ya, aku gak bisa berlama lama ngeliat kamu terbaring diranjang itu dengan bantuan alat rumah sakit seperti itu, kamu yang seperti itu tapi aku tersiksa ngeliatnya.
POV OFF

“Gimana kondisinya dok? Dia baik baik aja kan dok?” tanya Jungkook saat melihat dokter yang merawat Mina keluar dari ruangan.

“Huft… untung saja anda segera membawanya kerumah sakit, untuk saat ini kondisinya masih stabil tapi dia sudah kebanyakan mengeluarkan darah, yang saya takutkan nyawanya bisa tidak tertolong, stok darah yang cocok untuk pasien sudah habis, jadi saya minta untuk anda segera mencari stok darah yang cocok buat pasien, anda harus cepat sebelum semuanya terlambat” jelas sang dokter

“kalau seperti itu, ambil saja semua darah saya dok, saya bersedia” tegas Jungkook.

“baik, anda ikut saya” Ucap dokter tersebut.

🐰NAYEON

Apa semua salahku? Apa aku yang mengakibatkan ini terjadi? Seharusnya aku tidak berkata seperti itu dengannya, aku terlalu kasar sama dia. Tapi aku juga gak bisa nahan emosiku saat dengannya.

Ya Tuhan maafin aku, aku bingung harus gimana sekarang, kenapa rasa bersalah ini muncul??

Aku berjalan menyelusuri koridor koridor rumah sakit ini, aku memberanikan diri untuk datang dan meminta maaf atas semua kesalahanku tadi.
POV OFF.

“jadi maksud dokter, golongan darah saya tidak cocok dengan Mina” suara itu terdengar dari ruangan dokter, suara yang ditinggikan karena emosi dari pria yang berusaha mencocokan darahnya dengan sang pasien atau bisa disebut kekasihnya.

Nayeon yang mendengar itu langsung menghampiri ruangan dokter tersebut.

“maaf, sepertinya anda harus mencari golongan darah yang cocok untuk pasien” ucap dokter itu.

“yaTuhan, apa segitu parahnya luka yang ada ditangan Mina” batin Nayeon dan berlalu menuju ruangan Mina.

~~~

CKLEK suara pintu ruangannya terbuka dan terlihat gadis cantik yang masih diatas ranjangnya dan dibantu alat alat rumah sakit.

“Mina” lirih Nayeon dan mulai menghampiri adik tirinya yang berada diatas ranjang itu.

“mau apa lo kesini? Belum puas lo buat gue kayak gini!?” tanya Mina dengan nada ketus, memang sedari tadi dia udah sadar dan sadar berkat bantuan alat yang ada ditangannya, dan pastinya sebentar lagi dia juga bakalan pingsan lagi, sadar untuk sebentar.

“Mina maafin gue” kata Nayeon yang berhasil membuat Mina menoleh kearahnya, Mina kaget dengan permintaan maaf Nayeon.

“lo yang buat gue kayak gini Nay, gak seharusnya lo ngulang semua masa lalu, dan tidak seharusnya lo ngungkit kebahagiaan lo dengan keluarga lo! Lo gak taukan Nay gimana sakitnya hati gue dulu! Gue minta sekarang juga lo pergi Nay, perg…… Aarrrggh sakittt, Jungkookkk”

Teriaknya diakhiri sakit yang luar biasa dari denyut nadinya, karena emosinya sakit ditangannya semakin bertambah dan karena ulahnya alat infusan itu terjatuh dan membuat jarum infusannya terlepas sehingga tangan Mina semakin banyak mengeluarkan darah.

“Min, Mina!” pekik Jungkook yang langsung menghampiri Mina yang menjerit kesakitan.

“dok.. dokter” teriaknya memanggil dokter, segerombolan suster dan dokter pun datang, Jungkook dan Nayeon disuruh keluar karena urusan nyawa.

“Kook, gue……”.

“Puas Lo sekarang! Lo itu jahat Nay! Lo buat dia nangis lo buat dia sakit! Gue kecewa sama lo, gue benci sama lo Nay” Bentak Jungkook tepat dihadapan Nayeon.







Repeat Again (Jjk >< Iny) ▶End◀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang