Seseorang telah mencari cinta abadi mereka, terus mencari dan akan tetap mencari. Namun tidak dengan seorang gadis yang bekerja sebagai bos diperusahaan terbesar milik papanya, gadis berusia 22 tahun ini sudah selesai dengan mata kuliahnya dan kini ia menggantikan papanya diperusahaan yang terdapat di Korea ini.
Namanya Im Na Yeon, Anak Semata wayang dari Keluarga Im,*eh gak deng masih ada atuk* Sifatnya Jutek Cuek Egois dan sangat Anti dengan Orang Miskin.
***
Tapi sayang mamanya sudah lama meninggal akibat penyakit kanker yang diderita mama Nayeon, dan pada suatu hari papanya kembali menikah lagi dengan perempuan berdarah jerman, dan kini dia mempunyai keluarga tiri yang berada disana, makanya satu perusahaan diserahkan untuknya agar ia bisa menghidupkan dirinya sendiri karena tak mungkin bagi papanya untuk pulang setiap hari hanya untuk melihat keadaanya, papanya hanya mampu mengirimkan sejumlah uang ratusan juta hanya untuk Nayeon.
▶▶▶▶ Dan disuatu saat tepat pukul 11.38 tengah malam ia melewati sebuah desa, kali ini Nayeon benar benar tersesat.
Nayeon Pov on.
Dimana Gue, aduh gelap banget lagi.. apa gak ada lampu, iuh miskin banget sih.. mama tolong Nayeon..Gak ada taksi apa disini??
POV OFFNayeon terus berjalan, hingga akhirnya ia ditemukan dengan 3 orang pemuda, dia terus berjalan sambil menundukan kepalanya, berusaha untuk menghindari pemuda yang sedang mabuk tersebut, Namun,..
“Hai nona manis mau kemana?” salah satunya berhasil mengejutkan Nayeon, satu dari pemuda itu mendekat kearah Nayeon, kali ini penyamaran Nayeon hanya sia sia.
“Gu... gue mau pulang” gugup Nayeon yang tertunduk.
“udah disini aja sama kita, temani kita malam ini, Haha” tawa salah satu dari mereka yang kayaknya kalau ditonjok udah tepar.
“gue mau pulang” ucap Nayeon yang mau berlari, namun tangannya ditahan oleh pemuda pemuda itu sehingga Nayeon dibawa kesuatu rumah yang kosong.
“Tolongg,..” teriak Nayeon saat sudah dikepung 3 orang tersebut, yang satunya menolak tubuh Nayeon hingga terjatuh kelantai yang sudah berdebu itu, wajah Nayeon terlihat pucat pasih, ia juga berulang kali meminta tolong sambil menangis.
“udahlah nona, mendingan kita bersenang senang aja disini, nona nikmati aja permainan kita” ucap pemuda satunya, ia segera menarik Nayeon namun yang ketarik hanyalah baju Nayeon, sehingga membuat baju Nayeon robek..
“saya mohon, saya akan memberikan kalian uang banyak, tapi saya mohon jangan apa apakan saya” mohon Nayeon yang terus berjalan mundur.
“didunia ini gak butuh uang nona, kita hanya butuh cinta, Hahaha ya kan bro” jawabnya sambil tertawa ala orang gila.
“udah deh, nona pasrah aja” salah satu dari mereka sudah mendorong Nayeon lagi dan kali ini kaki Nayeon terkena kayu hingga berdarah, saat ia mau mendekati Nayeon seseorang dari belakang langsung melemparnya dengan botol kaca bekas minuman mereka tadi tepat kearah kepala pemuda yang mendekat kearah Nayeon yang sedang menangis.
“udah gue bilang berapa kali, kalo cewek cantik itu urusan gue” ujarnya yang bergaya sok cool dengan memasukan tangannya kecelah saku celana.
“bos Jungkook, maaf bos..” kata kedua pemuda itu, yang satunya udah pingsan karena terkena pecahan botol.
“bawa temen lo dan obati dia, biar nih cewek gue yang ngurus” perintah bos mereka yang bernama Jungkook tersebut, Jungkook langsung menggendong Nayeon yang sedang menangis dan membawanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Repeat Again (Jjk >< Iny) ▶End◀
FanfictionSeseorang telah mencari cinta abadi mereka, terus mencari dan akan tetap mencari. Namun tidak dengan seorang gadis yang bekerja sebagai bos diperusahaan terbesar milik papanya, gadis berusia 22 tahun ini sudah selesai dengan mata kuliahnya dan kini...