Sepuluh

1.3K 139 5
                                    


TESSS

Hujan berhasil turun kebumi dibarengi air mata Nayeon.

"ya Tuhan, gimana ini? Mobilku masih sama dia.. gak mungkin kan aku balik lagi yang jelas jelas tadi dia ngusir aku? Tolong hambamu ini Tuhan..." Batin Nayeon menatap langit yang sudah menjatuhkan Air matanya ke bumi.

Saat dia ingin melangkah dan menembus hujan yang sangat deras itu tiba tiba tangannya ditarik dengan seseorang dan mengakibatkan dia dan orang itu terjatuh dengan posisi Nayeon diatas dan orang itu dibawah.

Dan akhirnya Nayeon dan orang itu pandang pandangan sampai lupa dengan keadaan sekarang.

"Kenapa selalu mata ini yang menenangkanku, apa sebenarnya yang terjadi? Kenapa setiap aku bertatapan dengannya jantung ini berdebar sangat cepat" batin Nayeon yang masih menatap orang itu.

"Ekhem" tegurnya dan membuyarkan semua tentang lamunan Nayeon, dengan sigap Nayeon langsung berdiri.

"Apa apaan sih lo! Kenapa lo narik gue, lo kira gak sakit apa?!" bentak Nayeon ya begitulah manusia tak tau berterima kasih.

"Heh, gue itu terpaksa narik lo karena gue gak mau lo kenapa napa, lo gak lihat apa hujannya deras gitu, kalau lo sakit pasti yang repot gue juga!" pekiknya yang membela diri.

"Ish, udah deh mulai sekarang lo gak usah bantu bantu gue lagi, minggir lo gue mau pergi" dengan keras kepala Nayeon tetap memaksa untuk pergi dengan hujan yang begitu derasnya dan dengan geram pria itu langsung menggendong paksa Nayeon menuju apartemennya ya siapa lagi kalo bukan Jungkook.

"Jungkoo turuni gue! Lo gila ya, dengan cara lo seperti ini, itu berarti lo nyulik gue!" Berontak Nayeon yang berusaha turun dari gendongan Jungkook.

"gue emang sedang nyulik lo pendek.." ledek Jungkook yang masih terus berjalan menuju Lift, keadaan sepi, gedung ini memang tak pernah ramai, bukan gak ramai karena tak banyak yang ngunjungi, tapi tidak ramai karena semua manusianya ada didalam apartemennya sendiri.


Sesampainya diapartemen, Jungkook langsung membawa Nayeon kekamarnya dan meletakan tubuh Nayeon diatas ranjang.

"sekarang lo mau perkosa gue, iya!?" kesal Nayeon yang kini terduduk.

"sebenarnya gue sih nafsu sama tubuh lo yang terbilang seksi itu, tapi gue tahan, karena gue kasihan ngeliat lo, entar kalo lo kenapa napa atau misalkan lo hamil karena perbuatan gue, nanti lo malah minta penanggung jawaban gue lagi, makanya untuk sekarang ini gue tahan dulu" jelas Jungkook yang kini duduk disamping Nayeon.

"ihh, lo kok anggap serius sih, lagian males banget gue mau nyerahi harta berharga gue ke elo, orang paling resek didunia" Ucap Nayeon.

"beneran lo gak mau nyerahi semuanya ke gue?" Goda Jungkook yang mendekati wajahnya kewajah Nayeon.

"Lo... lo mau ngapain?" tanya Nayeon yang terus mundur dan menahan dada bidang Jungkook dengan kedua tangannya, wajah Jungkook terlihat jail, ia segera menyingkirkan kedua tangan Nayeon dan mulai meraih bahu Nayeon.

"Kook...Jungkook lo.. lo" kini wajah Nayeon diliputi dengan ketakutan, Jungkook meraih bahunya dan mencoba untuk kembali mendekati wajahnya, dan terlihat mata Nayeon yang terpejam karena ketakutan.......

"Hahahahaa" tawa Jungkook seketika pecah, ia langsung mendorong tubuh kecil Nayeon dan segera berdiri sambil terus meledek Nayeon.

"muka lo lucu banget kalo lagi ketakutan, Hahaa" Kata Jungkook yang diiringi tawa khasnya, tampak wajah Nayeon memerah karena marah dan malu.

"LO RESEK BANGET SIH!!" bentak Nayeon dan ingin beranjak keluar.

Namun dengan cepat Jungkook menarik lengannya hingga Nayeon terjatuh dipangkuan Jungkook.







Repeat Again (Jjk >< Iny) ▶End◀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang