🐰NAYEONGak ada lagi yang pantas buat disayang, gak ada lagi yang pantas buat menyayangi..
semua sudah terlambat dan itu gak akan mungkin kembali lagi. Mama, Nayeon ingin sekali ikut dengan mama, gimana dengan mama, apa mama mengijinkan Nayeon untuk berada didekat mama?
Nayeon bosan berada didunia tanpa kasih sayang ini ma, Nayeon gak tau lagi harus berbuat apa agar mereka kembali menyayangi Nayeon, sekarang yang Nayeon punya hanyalah bayangan mama didalam mimpi Nayeon, ingin sekali Nayeon terus berada didekat mama.
“masuk”
Dengan malas aku sedikit berteriak saat ada seseorang yang mengetuk pintu ruangan kerjaku, aku masih sibuk dengan kegiatan dilaptop ini, mataku dilayar tapi fikiranku,... entahlah.
“Nay, ada yang mau ketemu lo nih.. udah gue cegah tapi dia masih keras kepala” Jelas itu suara khas dari seorang gadis manis yang sebentar lagi akan menikah dengan orang yang disayang dan menyayanginya, dia Park Jihyo teman Semasa SMA hingga kuliah dan akhirnya satu perusahaan denganku,
Kekasihnya juga sama bekerja disini Namanya Min Yoongi teman semasa SMA namun ia berkuliah di Tokyo Jepang, Ish aku sangat malas membahas Negara itu Lagi.
“Siapa? Dia cowok atau cewek? Dia sendiri apa rame rame?” tanyaku yang bertubi tubi, sejujurnya malas juga dengan adanya seseorang yang ingin bertemu denganku, karena seharusnya ini hari lemburku yang sudah selesai.
“Yaelah, satu satu dong kalo nanya, dia cowok dia sendiri dan gue gak tau siapa dia, tapi Nay cakep banget yang mau ketemu lo, ternyata lo laku ya?” Hujatnya dan sekalian meledekku, ini yang namanya teman, Gue Pecat baru tau lo.
“Hehe, iya iya ini gue mau suruh masuk” dia cengengesan saat aku menatapnya tajam, Jihyo memanggil Laki laki yang ingin bertemu denganku tadi, emangnya siapa sih? Sok kenal banget.
POV OFFSambil menunggu Jihyo memanggil laki laki itu, Nayeon kembali mengetik berkas berkas yang tertera dilaptopnya.
(Tok tok tok) pintu itu kembali diketuk lagi dengan seseorang.
“Ish, gak tau apa gue lagi kerja..” dumel Nayeon karena merasa jengkel dengan orang yang terus menerus mengetuk pintu ruangannya, Nayeon beranjak dan menuju pintu itu lalu membukanya dengan wajah yang masih kesal.
“Bisa gak sih lo kalo ngetuk pelan sedikit...” saat ia sudah berhasil membuka pintu tersebut dan ngomel ngomel gak jelas kepada orang yang belum dilihatnya kini dia terdiam dan membulatkan matanya saat melihat orang itu.
“Lo! Ngapain lagi lo, belum puas lo buat hidup gue menderita kemarin, Hah!” Bentak Nayeon saat ada dihadapan Pria itu sedangkan pria itu langsung menariknya untuk masuk kedalam agar tidak membuat suasana semakin ramai dengan pertengkaran sepi itu.
“gue minta maaf soal kemarin, gue kesini hanya untuk mengembalikan ini, dan maaf kalo kemarin itu gue buat hidup lo sangat menderita” Ujar pria itu yang diketahui adalah pria penyelamatnya Kemarin, Jungkook.
Jungkook mengembalikan dompet Nayeon yang tertinggal diatas meja kecil disamping ranjangnya, tanpa banyak bicara ia langsung meninggalkan Nayeon yang sekarang seperti orang Bego sambil terus memegang dompetnya.
“Apakah di dunia ini udah tidak ada seseorang untuk memberikan rasa sayangnya untukku? Apa memang aku tak pantas hidup? Arghh” gumamnya diakhiri teriakan dengan tangisannya
Dia mengambil kunci mobilnya dan segera meninggalkan ruangannya, di gedung tempat perusahaannya sudah sangat sepi karena memangorang orang disana sudah pada pulang, dan tadi Jihyo menemuinya itu pun saat Jihyo terburu buru ingin pulang karena sudah sangat larut.
Nayeon memasuki Mobilnya dan mengendarainya dengan kecepatan tinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Repeat Again (Jjk >< Iny) ▶End◀
FanfictionSeseorang telah mencari cinta abadi mereka, terus mencari dan akan tetap mencari. Namun tidak dengan seorang gadis yang bekerja sebagai bos diperusahaan terbesar milik papanya, gadis berusia 22 tahun ini sudah selesai dengan mata kuliahnya dan kini...