Assalammu'alaikum Kak, semoga Allah selalu merahmatimu dan keluarga kita.
jika sanggup sebeneranya bisa saja ku ungkapkan semua padamu secara terang-terangan. sayang adikmu tak punya nyali sebesar itu.
Aku tak mungkin lupa kakak membuatku menangis sebab jailmu lalu susah payah mencari cara agar aku kembali tertawa.
Hal itu sudah lama berlalu ya ternyata? kini adik kecilmu sudah mulai mendewasa.
.
Saat kakak mulai larut dalam dunia baru, yang pasti tak hanya aku fokus penjagaanmu. Diam-diam ada lelaki asing yang mulai mencuri perhatianku.
Kak, mungkin nanti dia akan sama sepertimu. Berpotensi membuat adikmu menangis, tapi semoga dia juga yang akan berusaha membuatku bahagia.
.
Tenanglah, jangan terlalu mengkhawatirkan ku. Ingat dulu saat kakak datang membawa seorang gadis cantik masuk kerumah kita? Saat itu aku yang paling bahagia, aku tak punya sedikitpun ragu apalagi curiga, aku yakin kakakku sudah pasti tepat pilihannya. Kakakku tau apa yang paling baik untuk sisa hidupnya. oh ya, saat itu usia kakak sama denganku sekarang ya? heheKak, sebagaimana kamu menyayangi dan menjagaku sejak lahir, maka boleh aku berharap kakak mengizinkan dia menyayangi dan menjagaku hingga tutup usia?
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Takdir
SpiritualKarna seseorang yang datang dan pergi dalam hidup bukan lah sekedar kebetulan. semua permainan takdir. maka nikmati dan belajar lah bersama nya.