awal di akhir

4K 157 0
                                    

kau tau?
aku tak pernah merencanakan untuk jatuh hati pada mu.
rasa ini hadir begitu saja saat pertama kali ku dengar kamu melantunkan ayat cinta dari Rabbku di pertemuan kedua kita. sesederhana itu.

sekali lagi, bahkan jika bisa aku tak ingin jatuh hati padamu yang belum tentu jadi takdirku.

ah perkenalan kita baru seumur singkong, yang ku habiskan dengan segala pengabaianmu.
ya tentu saja mana mungkin aku melupakan saat dimana kamu mengacuhkan semua pesan penting dariku tapi diam jadi pilihan tepat bagiku yang hanya sebatas rekan kerja. menyedihkan bukan?

sampai akhirnya kita sampai di penghujung, aku tak ingat persis apa yang membuat kita jadi begitu dekat.
tapi apakah kau tak berfikir sama sekali sebelum merubah sikapmu padaku?
apa kau tidak takut aku yang diam-diam sudah menaruh hati padamu ini akan jadi merasa seakan "terbalaskan" ? ah kau memang tak pernah mengerti tentang wanita sedikitpun.

aku sadar betul semuanya hanya bentuk rasa terimakasih mu padaku yang telah bersedia membantu mu, tidak sekedar itu kamu juga memang selalu berprilaku baik pada setiap orang kecuali aku (dulu)

tapi ternyata bermodal kesadaran itu saja tak cukup bagi seorang gadis yang sudah terlanjur jatuh hati. perasaannya akan berhasil mengalahkan logika.

entah lah, ini memang aku yang terbawa perasaan atau kamu yang tak berperasaan?

Cerita TakdirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang