Setelah lama menghilang, pagi ini kamu kembali datang.
Tuan, kamu kemana saja?
aku merindukan mu lebih dari sekedar rasa.
Entah lah, pagi ini aku cukup bahagia dengan mengingat kamu ada dalam mimpiku. Tuan, pertemuan kita, tawa dan canda yang telah hilang sejak hampir enam bulan yang lalu, pagi ini aku kembali menemukannya. Lagi-lagi ku temukan hanya dalam dirimu.
Tapi aneh, suaramu terdengar begitu berbeda. kau sakit? ku mohon jangan. jagalah kesehatanmu, aku takut jika harus kehilanganmu sekali lagi. ya itu fikirku, tapi nyatanya kamu memang tlah hilang, dan hadir hanya sebagai bayang.
.
Aku merindukan mu, mengertilah. jangan pergi lagi. jangan menghilang terlalu lama lagi. setidaknya datang lah, temui aku meski hanya lewat mimpi.
banyak luka yang ingin ku ceritakan padamu seperti biasanya, banyak rindu yang tak lagi kuat aku memikulnya.
Percayalah, ini beda. Sahabatmu takkan bisa menggantikannya.
.
Tuan, dalam susuan agenda yang sedang kamu tulis. ternyata telah kamu selipkan rencana pembuatan dua buku idaman kita, ya? ah aku benar-benar dibuat jatuh cinta berulang kali oleh semua tingkahmu.
Percayalah, Entah siapapun atau bahkan sahabatmu takkan mampu menggantikan tempatmu atau sekedar mengobati rindu.
ku mohon, jangan pernah merasa tanpamu aku baik-baik saja, bersama nya aku sudah bahagia. ku mohon jangan berfikir itu.
memang semua nampak baik-baik saja, tapi rindu masih juga nyata.
.
dan kini, aku akan kembali untuk mengenang apa yang tadi hampir terlupa. ya mimpi kadang menyakitkan.Gunung sugih, 16 sept 2017
dalam kesalahan yang di sengaja, akhirnya kamu datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Takdir
SpiritualKarna seseorang yang datang dan pergi dalam hidup bukan lah sekedar kebetulan. semua permainan takdir. maka nikmati dan belajar lah bersama nya.