kamu harus tau

172 12 0
                                    

Untukmu, siapapun nantinya...

sebelumnya kau harus tau, jujur aku tak pernah berharap ada kamu dalam hidupku. iya aku tak bisa berkata manis. karna memang begitu adanya.

kamu harus tau, aku pernah mencintai seseorang selain kamu bahkan mungkin sampai nanti rasa ini tak akan hilang begitu saja.

kamu harus tau, tak sedikitpun aku berharap kamu memasuki hidupku bahkan bertemu saja aku tak ingin. karna yang ada dalam duniaku dulu hanya dia. dia. dia yang sudah tiada.

kau harus tau, aku bukan gadis sempurna. cinta pertamaku bukan kamu tapi yang lainnya.

kamu harus tau apa yang akan kita jalani nantinya adalah mimpi yang pernah ku rangkai indah bersama dia.

kamu harus tau, aku pernah menangis tersedu karna kepergiannya. hidupku pernah nyaris hancur karna dia mendadak tak ada.

kamu harus tau, sebenarnya jika boleh memilih aku akan memilih sendiri menanti takdir mempertemukan ku kembali dengan dia di jannahNya dari pada bertemu kamu dan mungkin akan perlahan melupakannya karna kesibukan menunaikan kewajibanku atasmu.
sungguh aku ingin dia, bukan kamu atau yang lainnya.

tapi inginku tak sejalan dengan takdir.
jika kelak kamu di takdirkan Rabb menemaniku, maka tolong maafkan aku yang mungkin tak bisa utuh mencintaimu karna masih ada sisa dari seorang yang lain.

kamu harus memaafkan ku, atas do'a supaya maut lebih dulu datang dari pada pertemuan denganmu.
maafkan egoisku...

kamu tak perlu khawatir, aku tak akan menuntutmu untuk jadi sama seperti di(a) aku pun sadar kalian tak sama dan tak akan pernah sama. kamu tak akan pernah ku biarkan menggantikannya.

sekaali lagi, tolong maafkan aku yang mungkin menyakitimu sebelum pertemuan kita.

tapi kamu tenang saja, hal itu justru memudahkan mu untuk tetap jadi siapa dirimu, juga memudahkanku untuk yakinkan diri bahwa kamu adalah kamu.

kamu tenang saja, meski aku pernah menyimpan rapih namanya dalam tempat paling terjaga tapi kalau Allah takdirkan kamu aku tak bisa apa-apa selain belajar menerima. aku akan coba mencintaimu setulus yang aku bisa. tapi sekali lagi tolong jangan ganggu tempatnya. bangun lah ruang mu sendiri dalam hidupku, perindah lah hingga aku nyaman dan tak lagi membuka ruang yang lama.

Cerita TakdirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang