#Datang #Kembali

1.4K 51 0
                                    

Saat Zulaikah mengejar cinta Yusuf, menjauh Yusuf darinya. tapi saat zulaikah mengejar cinta Allah, Dia datangkan yusuf untuknya.
.
Kini aku tau bagaimana rasa yang sebenarnya.
dalam kedatangan mu yang lalu, terakhir kamu hanya kirimkan sepucuk surat perpisahan, kamu bilang tak akan lagi menemui ku, ah kamu marah besar rupanya karna ulahku. maafkan aku.
.
Dalam waktu yang tidak bisa di katakan sebentar aku hanya merindukan mu tanpa perjumpaan meski sekedar dalam impian, kamu benar benar meninggalkan ku dalam kemarahan rupanya, dalam sedih juga sakitku, bahkan tak meluluhkan mu untuk datang, sejak kapan kamu jadi keras kepala?
kamu benar benar marah padaku ya? Sekali lagi maaf.
Maafkan aku yang hampir saja menjalani hidup seadanya.
maafkan air mataku yang lebih sering jatuh karna merindukanmu padahal aku tau tangisku adalah apa yang tak pernah kamu mau.
maafkan aku, aku tau kamu selalu inginkan yang terbaik dalam hidupku kan?
.
baru saja aku akan memulai kehidupan yang baru, memperbaiki semua yang tak seharusnya terjadi, dan menjadikan hidupku hanya untuk apa yang Allah mau. baru saja rencana dan pelaksanaan seadanya, Allah kembali menghadirkan kamu sebagai hadiah. Dia memang terlalu menyayangiku. dan juga k(am)u.
.
Jika biasanya Allah hadirkan kamu dalam penegasan tentang ketiadaan maka lain hal nya kali ini, aku di buat tertarik kembali pada lebih dari dua bulan yang lalu saat dimana tragedi itu terjadi, aku kembali di buat menangis melihat mu yang terbaring tak berdaya, di tambah lagi mendadak wanita kesayanganku juga harus menjalani pengobatan seperti biasanya, ntah bagaimana kalian bisa dalam satu ruangan, dalam mimpiku Allah tunjukkan keajaiban, setelah tangisku, aku memasuki ruangan kalian disambut oleh senyummu, sesuatu yang amat aku rindu, dengan ketidak percayaan aku bertanya padamu dalam keheningan lagi-lagi kamu hanya tersenyum, biarlah dua pasang bola mata kita saja yang saling bicara, seolah kamu akan katakan 'aku tak mungkin meninggalkan kamu' tapi ya aku memang tak pernah tau diri, memarahimu dalam segala kondisi bahkan dalam mimpi, aku tak bisa terima karna kamu yang hampir saja bahaya.
tapi kamu tetap saja tersenyum, selalu saja seperti ini.
.
Terimakasih kembali datang, maafkan aku yang pernah melakukan kebodohan, tapi tidak lagi. hidupku harus tetap berjalan lebih baik dari yang kamu harapkan, karna kebahagiaanku adalah juga apa yang kamu perjuangkan, hak atas RABB juga hidupku tak boleh aku korbankan hanya karna kesedihan yang paling tak kamu inginkan, maka mulai sekarang hidupku akan ku teruskan, perjuanganmu akan ku lanjutkan dengan penuh kepercayaan juga keyakinan, kelak Dia akan rencanakan untuk kita berdua saling menemukan.
Selamat datang kembali, jangan pernah pergi lagi, tetap temani meski lewat mimpi...

Ruangrindu, 5 juni 2017
02.30 wib

Cerita TakdirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang