untuk temanku

8.8K 334 5
                                    

Untuk temanku yang mungkin akan dipilih oleh dia yang ku harapkan jadi teman hidupku.

jadi apa lagi yang bisa ku utarakan pada gadis seberuntung kamu? kamu yang punya segalanya. kamu yang cantik juga kaya. kamu yang pandai juga sholehah. siapa lah aku dibandingkan kamu yang luar biasa.
tapi tidak, aku tidak iri untuk semua hal itu. aku hanya sedikit cemburu karna kamu yang mungkin akan berhasil mendapatkan hatinya, dia seseorang yang namanya ada di setiap penghujung do'aku.

untuk kamu temanku yang mungin kelak akan jadi teman hidupnya.

tolong, jaga dia sebaik yang kamu bisa. aku yakin kamu takkan pernah meninggalkan dia. saat nanti dia menjatuhkan pilihannya padamu, akupun ikut meyakini bahwa kamu sudah pasti baik untuknya. ya aku yang selalu percaya dengan segala keputusannya.

tapi do'akan saja kelak saat kita kembali berjumpa semoga rasaku sudah tak lagi untuk dia. jangan pernah cemburu padaku yang pernah mencintai dia, karna harus kamu tau tak hanya aku, masih banyak lagi yang terluka karna dia nanti mungkin memilihmu. yang perlu kamu ketahui hanyalah dia memang benar-benar sosok yang pantas untuk kamu banggakan dan cintai sepanjang usia...

dariku, temanmu yang juga mencintainya...

bandarlampung, 24 oktober 2016

Cerita TakdirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang