Datang #3

1.3K 58 0
                                    

Datangmu, seperti mempertegas tiadamu.

aku dibuat ingat bagaimana kamu terbaring kaku dan membisu.

dengan tangis semua orang di sekelilingmu.

Apa ini? aku baru saja berhasil membuatmu seakan hidup kembali dalam dunia ku, kenapa kamu putarkan episode dimana aku harus sadar bahwa aku sudah kehilangan kita?

tak ingin kah kamu biarkan aku hidup kembali seperti semula dengan bahagia yang masih tentang kita?

Tuan, disana ku lihat ayahku yang menangis memelukmu, mengucapkan kata maaf seperti yang di lakukan ayahmu padaku. bisa ku rasakan dengan jelas disana kedua lelaki tangguh itu di samping mu dengan rasa bersalah yang besar karna belum sempat menjadikan"kita"

aku hanya menangis dari kejauhan, ingin rasanya ikut mempersalahkan tapi masih ada sedikit kesadaran yang membuat ku paham setidaknya kita semua sudah berupaya

ini hanya tentang takdir yang berusaha menguji kita, yakinku Allah akan pertemukan kita lagi disurganya...

saat itu ayahmu sudah menggenggam kapas untuk menutup senyummu, tapi tidak! ku mohon jangan! setidakny izinkan aku menatap senyum itu untuk terakhir kali.

dengan kekuatan yang hampir tak kumiliki, aku berdiri dan berjalan menuju mu di temani ayahku. izinkan aku melihat senyum sumber cemburuku sekali lagi, sekali saja untuk terakhir kali...

menulis ini, dadaku sesak lagi. rinduku benar-benar sulit ku ceritkan pada siapapun karna memang takkan pernah ada yang pahami. bersamamu tak hanya soal cinta, tai juga tentang penyelesaian "misi dari langitku" dan kini pergimu berarti kembali aku harus berjuang sendiri. misiku masih belum selesai ternyata dia lebih panjang dari usiamu....

Cerita TakdirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang