Happy Reading!!
Jangan Lupa Bahagia..***
Terima kasih cinta untuk segalanya
Kau berikan lagi kesempatan itu
Takkan terulang lagi
Semua kesalahanku
Yang telah menyakitimu🎵🎶🎤
- Aldy Maldini___
Semua yang melihat jelas bertanya-tanya. Galaksi terbagi dua walau tidak rata. Tiba-tiba suasana menjadi tegang saja. Mereka menduga-duga apa yang akan terjadi selanjutnya. Melihat Zikri datang dengan gadis lain membuat gosip bahwa Zikri selingkuh tersebar. Bahkan gosip bahwa akan ada kudeta langsung menyebar secepat kecepatan cahaya.
Zikri dan (Namakamu) harus menahan tawa mereka. Sampai di kelas. Teman-temannya langsung mengerumungi dan bertanya soal hubungan mereka. Semuanya jelas takut 2 jagoan terkuat di sekolah sedang bermasalah dan jika salah satunya mengamuk, semua pasti kena imbasnya.
Zikri maupun (Namakamu) tidak bicara sama sekali. Mereka berdua kompak diam membuat teman-temannya semakin bingung dan benar-benar waspada.
"Mampus nih kita."
"Kalau (Namakamu) ngamuk, gimana?"
"Kok bisa putus, sih?"
"Zikri selingkuh?"
"Ini sebenarnya ada apa, sih?"
"Hati-hati aja."
Begitulah bisik-bisik yang terdengar setelah Zikri dengan ide gilanya membuat satu sekolah menjadi tegang.
***
"Galaksi lagi kudeta, bro," ucap Bryan, salah satu anggota The Starz yang mendapat kabar dari temannya di SMA Pandu Kusuma.
"Kudeta? Maksudnya?" Angga melihat Bryan yang antusias. Mereka sedang berkumpul di kantin setelah bel istirahat berbunyi.
"(Namakamu) sama Zikri, putus," jawab Bryan.
"Putus?" ulang Bastian mengernyitkan dahinya. Ia melihat Zikri dan (Namakamu) kemarin. Mereka baik-baik saja. Tidak ada tanda-tanda bahwa mereka sedang ada masalah. "Hoax kali tuh," lanjutnya tidak percaya.
"Beneran. Gua ada videonya." Bryan mengeluarkan ponselnya dan memperlihatkan video yang mulai tersebar luas itu.
Bastian mengerutkan keningnya sempurna. Jelas-jelas kemarin ia melihat Zikri dan (Namakamu) sama-sama datang ke rumah sakit menjenguk Aldi dan mereka baik-baik saja. Ingin bercerita kalau ia bertemu dengan (Namakamu) dan Zikri tapi itu akan memperkeruh suasana. Teman-temannya akan mengintrogasinya.
"Wah ini kesempatan bagus. Kita bisa memanfaatin kudeta mereka untuk ngancurin mereka," usul Lavin yang duduk tidak jauh dari Angga.
"Jangan." Angga berucap cepat. "Kemarin kita ada korban, bro. Masih bahaya kitanya," lanjutnya. Ia termasuk salah satu anggita The Starz berotak dingin.
"Tapi ini kesempatan kita untuk balas dendam," tegas Reynard yang menyetujui usul Lavin.
"Kita nggak bisa main serang aja," ucap Bastian dingin. "Gua masih belum percaya sama berita itu."
"Apanya sih yang lo nggak percayain? Udah jelas mereka lagi kudeta. Kelompok mereka terbelah dua sekarang." Lavin menegaskan lebih tegas lagi.
"Lo pikir nggak, sih? Aldi, yang kemarin gua bacok, anak Pankus. Dia memang bukan anggota Galaksi, dia anak baru, tapi backing-annya (Namakamu)." Bastian mengingatkan dan sedikit menjelaskan. Tidak ada teman-temannya yang tahu kalau Aldi adalah sepupunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aldy Maldini
Fiksi Penggemar》Selesai《 Sinopsis By : Jumriani Ismail ¤¤¤ Anak Manja Vs Anak Garang? Good Boy Vs Bad Girl? Kira-kira yang mana yang menang? Aldy Maldini yang manjanya ketulungan atau (Namakamu) Fadiyah yang garangnya bukan main? Aldi dan (Namakamu) dipertemukan d...