4

2.5K 104 2
                                    

Sejak pertemuanya dengan sahabatnta malam itu, yang membahas tentang perjodohanya, Kalvari langsung menyuruh asisten pribadinya untuk menyelidiki putri dari keluarga Aleksander yang belum menikah, dan seharusnya data tersebut sudah ada di mejamnya sekarang.

"Keruangan ku sekarang! " tanpa menunggu jawaban dari sekertarisnya dia langsung mematikan penggilan tersebut

"Masuk"

"Selamat pagi pak" sapa sekertarisnya dengan raut wajah ketakutan bagaimana tidak atasanya itu selalu terlihat menakutkan dengan tampang datar dan tatapan tajam aura dominasinya begitu mematikan mental orang yang menatapnya

"Dimana Kenzo?"

"Bukannya tadi tuan Kenzo sudah masuk ke dalam ruangan bapak" jawab sekertarisnya heran, karna asisten pribadi atasanya itu sudah masuk sebelum dia datang jadi seharusnya Kenzo sudah berada di dalam ruangan ini, tidak mungkin dia hilang begitu saja.

"Hallo dude apa kau mencariku?" Terlihat seseorang yang baru saja keluar dari kamar pribadinya yang ada dalam ruanganya tersebut dan ternyata orang itu adalah Kenzo asisten pribadinya.

Tenyata orang yang sedari tadi di tunggunya sudah berada dalam ruangannya
"Sejak kapan kau berada di sana?" Ucapnya dengan nada tajam.

"Tentu saja sebelum kau masuk dalam ruangan ini, kalau aku baru saja masuk kau mana mungkin menanyakan ku pada sekertaris mu" sahut Kenzo dengan nada santai, seolah tidak peduli dengan atasanya yang sekarang sedang menatapnya tajam.

"Kau boleh keluar"ucapanya pada sekertarisnya itu

Kenzo adalah asisten pribadinya, sejak dia masuk Universitas, jarak umur mereka hanya berpaut 2 tahun, mungkin itu yang membuat Kenzo tidak pernah bersikap sopan padanya, mereka tidak terlihat seperti atasan dan bawahan tapi malah seperti sahabat, karna Kenzo adalah anak yang di angkat dan di sekilahakan oleh ayah Kalvari sejak menemukanya di jalanan waktu itu Kenzo masih berusia 15 tahun, dia anak yatim piatu yang berkeliaran di jalanan.
Mereka sudah bersama sejak saat itu, Kenzo selalu menjadi pelindungnya, Kalvari sudah menganggap Kenzo seperti kakaknya sendiri.

Setelah Kalvari masuk Universitas, Kenzo lebih memilih menjadi asisten pribadinya, padahal Kenzo di suruh ayahnya mengurus prusahan mereka yang ada di Spanyol, tapi Kenzo menolaknya dengan alasan karna ingin selalu bersamanya, Kenzo sangat menyayanginya walaupun mereka tidak punya hubungan darah tapi Kenzo selalu mengatakan dia akan menjadi orang terdepan yang akan selalu melindunginya bila dia dalam bahaya. Terdengar seperti seorang kekasih yang begitu mencintai pasanganya bukan, dan itulah dia dan Kenzo tidak terpiasahkan, diapun sering merasa jijik jika memikirkan kata-kata Kenzo dia merasa seperti seorang kekasih yang lemah.

"Mana barkas yang ku minta" tanpa menaggapi ucapan Kenzo Kalvari langsung mengatakan tujuan utamanya mencari Kenzo

Kezo meletakan sebuah map coklat diatas meja, tanpa menunggu aba-aba Kalvari langsung membukanya.

"Itu adalah putri dari keluarga Aleksander yang belum menikah" ucap Kenzo "ada tiga orang putri Aleksander yang belum menikah" lanjutnya

Jawaban Kenzo membuatnya tersenym karna apa yang disampaikan oleh ke dua temannya malam itu adalah benar tarnyata ibunyalah yang sedang menyembunyikan sesuatu darinya.

"Jelaskan tentang mereka?"

"Yang pertama bernama Mezzaluna Aleksander (29), dia sekarang memimpin salah satu cabang prusahan mereka yang bergerak di bidang asitekture dan desain iterior yang berada di Las Vegas, yang ke dua Miccele Aleksander (27), seorang model dan desainer ternama di New york. Dan yang terakhir adalah Miquela Aleksander(25), dia tidak seperti ke lima kakaknya yang sering dibicarakan karna karir mereka yang tinggi serta penampilan yang modis dan anggun belum lagi berasal dari keluarga miliarder ternama yang membuat mereka selalu di sorot media, dia lebih terlihat tertutup, karna jarang ada berita tentangnya itu mungkin karna dia yang tidak memiliki pekerjaan seperti kelima kakanya, makanya aku agak susah mendapat berita tentangnya, identitasnya juga seperti di tutup dari publik.
Jelas Kenzo pajang.

Dark ShadowsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang