29

784 73 10
                                    


HOLLA

DARK SHADOWS
#29




Pagi itu Miquela tersadar, terbaring dilantai, dengan tubuh yang sudah dipenuhi darah, terlihat jelas dari satin tipisnya yang berwarna putih, yah luka bekas sayatan semalam kembali berdarah akibat mimpi buruk itu datang lagi.
Berusaha kekamar mandi dengan darah yang masih menetes

"Kembalilah, aku menyerah terserah kau mau melakukan apa dengan tubuh ini"

"Kembalilah!" Teriaknya saat yang dipanggil tidak mau muncul

Kepergian Kalvari tadi malam menandakan bahwa pria itu sudah benar-benar kecawa padanya, jadi untuk apa dia ada disini, hal yang tepat yang harus dilakukannya sekarang adalah kembali menghilang agar Kalvari bisa melanjutkan hidupnya, setidaknya dengan menjadi Miquela yang berbeda akan membuat pria itu semakin jauh darinya, itu lah pilihan terbaiknya

"Apa kau tidak mendengar ku, aku bilang kembali bodoh!" Kegusaran terlihat jelas diwajahnya

'Ha..haahaa kau memanggilku? Untuk apa? Untuk mengatakan bahwa kau dan pria itu sudah kembali bersama, atau bahwa semalam kalian sudah sepakat untuk membunuh keluargamu? Jika pilihan kedua yang kau ambil maka aku seratus persen mendukungmu, agar dengan itu aku tidak perlu kembali lagi sehingga kau dan kekasih mu itu hidup bahagia selamanya'

"Yang terjadi semalam tidak seperti itu, aku kembali menyakitinya"

'Dasar bodoh jika aku jadi diri mu, ah maksud ku aku bukan bayangan mu maka aku akan mengatakan semuanya pada kekasih mu dan kita sama-sama akan menghancurkan keluagamu, dia terlihat seperti akan melakukan apapun asal kau bahagia'

"Dia tidak perlu tahu apapun tentang ku"

'sebenarnya kau tidak perlu menciptakan ku karena kau sudah punya kekuatan dan kekuasaan dari seorang Kalvari'

"Aku tidak mau memanfaatkannya, dia terlalu sempurna untuk masuk kedalam duniaku"

'Apa kau mencintainya?'

"Kau tahu jawabannya"

'Sayangnya kau tak terlalu mencintainya untuk bisa percaya padanya'

"Sudah kukatakan bahwa khidupanya terlalu berharga hanya untuk menyaksikan kehidupanku yang gelap"

'Baiklah terserah dirimu, jadi apa yang ingin kau lakukan sekarang?'

"Aku mau kau mengambil ahli tubuh ini sepenuhnya, lakukan apapun yang ingin kau lakukan aku tidak akan kembali lagi"

'Wow apa yang membuatmu ingin menghilang disaat kemarin kau sangat ingin mengambil ahli, apa pembicaraan kalian semalam berakhir buruk?'

"Kenapa semalam kau melakukan itu?"

'Maksudmu melukai tubuh ini, ahhhh aku hanya memancingmu agar keluar dan seperti yang kukatakan tadi aku berharap semalam kau dan kekasihmu itu bisa menyelesaikan semua masalah kalian dan kaluargamu sehingga aku bisa mati, tapi sekarang kau malah menyuruhku melanjutkan hidupmu, baiklah akan kulakukan'

"Tapi satu permintaan ku, jangan sakiti Kalvari jangan sekali-kali kau membuatnya terluka, kau mengerti?"

'Bagaimana ya? Ckk, sayangnya aku sudah bersumpah bahkan pada ibunya untuk membuat putranya menderita'

"Kau tidak bisa melakukan itu sialan, dia tidak bersalah disini, jika kau membalas dendam hanya karena perkataan ibunya yang menyakitimu maka hentikan mereka tidak tahu apa-apa aku yang memintanya untuk mejauh dan tidak boleh mengenaliku bahkan saat kami berpapasan sekailipun. Jadi lanjutkan hidupmu seperti yang selama ini kau lakukan, kau mengerti?"

Dark ShadowsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang