Hai....
Cerita Eppure Sentire udah ending di wattpad tanggal 30 mei 2018. Sebagian part udah gue hapus untuk keperluan penerbitan.
Hehe.... *senyum miring
Jadi bagi readers yg mau peluk Kaladhipa, ini ada versi bukunya. Gue nggak maksa kalian buat beli, bagi siapa yg mau aja :)
Harganya : Rp 80.000
Pre order dimulai dari tanggal
1 sampai 7 juni 2018Ada 50 totebag "Eppure Sentire" untuk 50 ORANG YG TRANSFER DULUAN. Nanti gue bakal kasih nomornya utk yg 50 orang itu. Jadi kalo udah di atas 51 gak bakal dapat. (Siapa cepat.. dia dapat wkwkkk) bagus loh totebagnya :p
Ada bonus extra part juga di buku. Pokoknya happy ending deh :)
Kalian bisa chat gue di wa & line. Pilih salah satu aja, biar gak double. Kalo gue lama respon, mohon maklum ya. Gue ngurus sendiri, jd gaada bantuan admin hehe.
Wa : 081277578900
Bagi yg minat langsung isi data pemesanan di bawah ini.
Nama:
Alamat lengkap/kec/:
No hp :
Judul buku :
Kalau tidak ada halangan/ hambatan buku dicetak setelah setelah PO ditutup.
Tapi kemungkinan paling lama bakal sampe akhir bulan juni... karena banyak penulis yg cetak di penerbit dan karena mendekati hari raya lebaran juga.
Jadi gue mohon banget.. buat yg pesan buku stok sabarnya diperbanyak :) tapi kalo kalian udh gak sabar. Kalian blh minta refund, gue bakal balikin duitnya lg. Gue gak suka diteror kyk gue bawa kabur uang po.
Tapi kalo kalian bersabar dan percaya ama gue. GUE SANGAT BERTERIMA KASIH ♥♥. Tenang aja, gue orangnya amanah kok dengan duit orang. Yg udah sering beli buku ke gue pasti udah pada tahulah...
Ini SELF PUBLISHING bukan mayor. Jadi bukunya bakal utuh gaada yg dipotong2.
Oh iya yg mau PO buku yg lain juga bisa.
HELLO FLOPIA : 78.000
MENUNGGU JODOH : 78.000
Hello december udah gabisa lg, karena udah dipinang penerbit mayor. Hehe... tunggu tanggal terbitnya aja ya.
Pyororong...
Salam anak Medan :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Eppure Sentire
ChickLitAntara cinta, keragaman, dan kemanusiaan. Bagaimana cara membuktikan manusia saling mencintai? Beri saja perbedaan di antara mereka.