.
Kookmin
❤
Gs🐥🐇
Jeon Jungkook adalah seorang pembunuh yang bekerja dibawah pimpinan seorang pengusaha mobil terbesar di Korea Selatan bernama Kim Namjoon. Tak hanya itu Jungkook juga merangkap sebagai seorang pembunuh bayaran yang menerima kasus dialamat email miliknya. Sebut saja Jungkook itu seorang psychopath.
Park Jimin, yeoja yang dibesarkan dikeluarga kaya dengan sifat lugu, manis dan cantik membuat namja yang melihatnya akan tertarik begitu saja dengan pesona yeoja mungil itu. Ia juga memiliki hati yang lembut, suka menolong orang tanpa tahu siapa yang ia tolong, tapi sifat itu tak ia memiliki lagi setelah kehilanagan sang kakak yang bernama Park Seokjin tiga tahun yang lalu.
Min Yoongi sahabat Jimin. Yeoja judes, tapi sayangnya dia sangat cantik dengan kulit mulus dan sedikit pucat. Banyak juga namja yang mendekatinya, tapi yeoja itu terlalu cuek dengan mereka hingga ia merasa jatuh cinta pada Kim Taehyung bodygurd Jimin.
Kim Namjoon adalah seorang mafia terkuat kedua setelah ayah Jimin. Ia dikenal dengan namja yang kejam kepada siapapun tak peduli itu dengan bawahannya atau orang lain sekalipun. Dia namja yang berusia dua puluh empat tahun yang harus mengurus pekerjaan ayahnya disaat usianya tiga belas tahun.
Tbc
Maaf ya ff ini q revisi😖🙏🙏See you next chap 1 guys🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
[end]Omicidio e amore
FanfictionKookmin Namja psychopath bertemu dengan seorang yeoja pemarah dan merasa jatuh cinta. BoyxGs