.
Kookmin
❤Gs
🐇🐥
Pagi dikediaman Kim tak seperti dikediaman Park. Namjoon, Jungkook dan Seokjin sedang duduk dimeja makan sambil menikmati sarapan mereka. Suasana diantara mereka bertigapun sangat sunyi, tak ada yang berbicara sama sekali, hanya ada suara sendok dan garpu yang beradu dengan piring. Setelah lama terdiam akhirnya Seokjin menghabiskan makanannya terlebih dahulu diikuti oleh Jungkook setelahnya dan terakhir Namjoon. Mereka mulai beranjak dari kursi mereka masing-masing dan memulai aktivitas mereka.
"aku pergi kekantor dulu Jungkook" kata Namjoon sambil berjalan keluar rumah.
"ne hyung...hati-hati" balas Jungkook.
Setelah kepergian Namjoon tinggalah Jungkook dan Seokjin dirumah tersebut bersama beberapa maid dan anak buah Namjoon. Seokjin kembali ketaman belakang dan menghampiri Kookis dikandangnya. Ia selalu menghabiskan waktu bersama anjing milik Namjoon. Jungkook yang melihat Seokjin berjalan ketaman belakang itupun mengikuti yeoja itu dari belakang. Ia melihat Seokjin berjongkok didepan kandang kookis.
"apa kau ingin bermain dengannya?" tanya Jungkook.
"ne" Jawab Seokjin sambil mengelus janggut kookis.
"tunggu sebentar"
Jungkook melenggang pergi dari belakang Seokjin untuk mengambil kunci kandang kookis didalam kamarnya. Setelah mendapatkan kuncinya ia kembali kebelakang rumah dan menghampiri Seokjin.
"ini" kata Jungkook sambil menyerahkan kuncinya pada seokjin.
"terima kasih" Seokjin menerima kunci itu dan membuka kandang kookis.
Setelah memberikan kunci kandang Kookis, Jungkook mendudukan dirinya dikursi dekat kandang kookis dan ia memperhatikan Seokjin bermain bersama kookis. Jungkook bisa melihat Seokjin yang begitu senang saat bermain dengan kookis tanpa tahu dirinya sedang disandra atau lebih dari itu. Bahkan baru pertama kali ini Jungkook melihat tawa seorang Park Seokjin selebihnya tidak pernah karena anak itu akan bersifat dingin saat bersamanya.
"dia bisa tertawa juga rupanya" monolog Jungkook pelan.
"hah hah aku lelah" ucap Seokjin saat merasa lelah akibat berlarian kesana kemari bersama kookis.
"Jung IMO BUATKAN KAMI MINUM!" teriak Jungkook pada Jung imo.
Seokjin duduk dikurai sebelah Jungkook, ia masih terengah-engah akibat berlarian tadi. Sedangkan kookis terus menggonggong didepan Seokjin.
"sebentar ya kookis..aku lelah" kata Seokjin pada kookis dan anehnya kookis menurut dengan perkataan Seokjin. Anjing itu duduk didepan Seokjin sambil menjilati kaki mungilnya. Jungkook yang melihat itu merasa heran sebenarnya sipemilik kookis itu siapa Jungkook atau Seokjin dan kenapa kookis menurut dengan Seokjin sedangkan dengannya tidak.
"hey kookis kenapa kau menurut padanya?" kata Jungkook yang hanya mendapat tatapan tak paham dari kookis.
"hahaha lihat hewan saja tak mau dekat-dekat denganmu apa lagi wanita" Seokjin tertawa terbahak dan tak tahu jika Jungkook menatapnya tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
[end]Omicidio e amore
FanfictionKookmin Namja psychopath bertemu dengan seorang yeoja pemarah dan merasa jatuh cinta. BoyxGs