😊

2.4K 172 3
                                    

.
Kookmin

Gs


🐇🐥





"Bangsat kau....Aaakkkkhhh"

Teriak seorang namja yang berumur empat puluh lima tahun kepada seorang namja berusia dua puluh tahun yang memegang pisau ditangannya sambil mengoral isi perut namja tua itu. Ya! Namja yang berusia dua puluh tahun itu ditugaskan untuk membunuh namja tua tersebut atas permintaaan tuannya. Namja tua itu tersenyum puas karena berhasil membunuh saingan dari majikannya tersebut. Setelah pekerjaannya selesai, namja muda itu langsung pergi meninggalkan rumah namja tua yang sudah ia bunuh dengan banyak sekali mayat yang tergeletak disetiap penjuru rumah tersebut. Tadi sebelum ia membunuh sinamja tua, ia sempat beradu jotos dengan beberapa pengawal rumah itu. Tapi, ia bisa memusnahkan mereka semua dengan sekejab tanpa ada sedikitpun luka ditubuhnya. Namja itu sangat terlatih dengan ilmu bela diri bahkan ia memegang sabuk hitam taekwondo. Jika ditanya soal polisi, ia sama sekali tidak memiliki rasa takut sedikitpun pada mereka semua. Toh ia memiliki majikan yang mempunyai teman dikepolisian Seoul jadi ia tidak perlu takut pada mereka. Setelah ia keluar dari rumah tersebut, ia langsung masuk kedalam mobil dan melajukan mobil spotnya ke rumah sang majikan.

💫

Jungkook mengendarai mobil spotnya menuju rumah kediaman Kim. Rumah yang sudah ia tinggali selama enam tahun belakangan ini. Jungkook berjalan masuk kedalam rumah yang tak bisa dibilang kecil karena dulu tuan besar Kim pernah menjadi penguasa dunia gelap/mafia. Jungkook membuka pintu rumah dan masuk kedalam, meskipun tampak besar dan megah diluar namun jika kalian masuk kedalam akan tampak sangat sederhana karena sang pemilik rumah tak banyak mengoleksi barang-barang berharga. Hanya cukup dengan lukisan-lukisan sederhana dan beberapa guci yang diletakkan disetiap sudut ruangan.

"bagaimana kook?"

Jungkook menoleh saat mendengar seseorang bertanya padanya. Ia berjalan mendekati orang tersebut saat tahu siapa orang yang bertanya padanya.

"aku sudah membunuhnya dan semua anak buahnya hyung"

"bagus! kau memang bisa diandalkan Jeon Jungkook"

"terimakasih hyung! aku permisi ke kamar dulu Namjoon hyung"

Jungkook pergi dari hadapan Namjoon menuju kamarnya di lantai atas. Jungkook membersihkan diri dari darah yang tak sengaja mengenai kulit dan bajunya saat sudah sampai di kamarnya.

Jungkook atau Jeon Jungkook adalah seorang pembunuh atau spikopat yang bekerja dibawah pimpinan Kim Namjoon atau sebut saja Rap Monster. Jungkook bertugas melindungi Namjoon dari musuh-musuhnya entah itu musuh dalam dunia gelap atau sebut saja dunia mafia ataupun musuh dalam perusahaannya sendiri. Tak hanya itu, ia juga berkerja sebagai seorang pembunuh bayaran yang ia dapat dari email yang sengaja ia atur dengan sedemikian rupa agar polisi tidak bisa melacak akun miliknya. Polisi tak ada yang tahu tentang pembunuhan yang berkedok ukiran “kelinci” ditubuh korbannya. Sudah dua tahun ini polisi mencari pembunuh itu, tapi tak ada satupun bukti yang mereka dapat selain ukiran “kelinci”.

Kim Namjoon adalah seorang  pengusaha mobil terbesar di Korea Selatan dan seorang bos mafia terkuat kedua setelah posisi ayahnya digantikan oleh Park Chanyeol. Namjoon terkenal sangat kejam dengan siapapun entah itu sesama mafia ataupun orang biasa. Ia seorang perjaka berusia dua puluh empat tahun dan belum memiliki seorang  kekasih. Awalnya bukan dia yang mengurus semuanya melainkan orang tuanya. Tapi, semenjak orang tuanya dibantai saat usianya tiga belas tahun harus menjadikan ia penerus ayahnya dalam dunia gelap ataupun perusahaan yang sudah ditinggalkan. Dan ia dendam dengan Chanyeol karena ia tahu siapa orang yang berani membantai keluarganya dulu.

[end]Omicidio e amoreTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang