😐

743 87 6
                                    

.
Kookmin

Gs

Tiga minggu telah berlalu dan masih belum ada tanda-tanda keberadaan Jimin dimanapun. Taehyung sudah sangat putus asa mencari Jimin. Ia selalu mencari nona-nya itu setiap waktu tanpa mempedulikan kesehatabnya. Hari ini Taehyung sesikit tidak enak badan, tapi ia memaksakan diri untuk mencari Jimin. Ia melajukan mobilnya ketempat-tempat yang tak pernah Jimin kunjungi, siapa tahu dia dapat menemukan Jimin disalah satu tempat tersebut.

[modeun ge gung-geumhae how's....]

Ponsel Taehyung berdering menandakan ada panggilan masuk. Ia meraih ponselnya dan mengangkat panggilan dari Taemin.

"ne hyung?"

"...."

"baik hyung..aku pulang sekarang"

Tut

Panggilan diputus Taehyung dan ia langsung memutar balik mobilnya kembali ke rumah Chanyeol karena Taemin menyurunya pulang dengan alasan ada hal penting yang harus dibahas oleh mereka bertiga.

Lama Taehyung mengendara, akhirnya ia sampai di rumah Chanyeol. Setelah memarkirkan mobilnya, Taehyung bergegas masuk kedalam rumah menemui Taemin yang ada ditaman belalang.

"ada apa hyung?" tanyanya saat sudah sampai didepan Taemin dan Kai.

"aku mendapat informasi jika Namjoon sedang frustasi" jawab Taemin.

"frustasi kenapa?"

"dia tidak bisa menemukan Jimin bahkan Jungkook-pun jarang datang ke rumah Namjoon" jelas Kai.

"benarkah?"

"iya..bahkan nona Seokjin sudah mulai berani dengannya" tambah Taemin.

"wah daebak..jadi kapan hyung akan menyelinap ke rumah Namjoon dan membebaskan nona Seokjin?"

"lusa aku mulai bergerak"

"baiklah..aku lanjut mencari Jimin lagi"

"Tae jangan forsir dirimu...istirahatlah...lagipula Chanyeol meminta bantuan pada tuan Jung untuk mencari Jimin"

"tidak bisa hyung"

"kau sedang sakit....jika kau memaksa akan terjadi hal buruk padamu"

"hah baiklah" akhirnya Taehyung menyerah dan berjalan masuk kedalam rumah menuju kamarnya. Ia harus memulihkan fisik dan tenaganya agar bisa mencari Jimin lagi.

💫

Jungkook sudah jarang menginap di rumah Namjoon, ia lebih memilih tidur disofa apartemennya daripada kasur empuk di rumah Namjoon. Entahlah kenapa rasanya sangat berat meninggalkan apartemennya disaat Jimin ada disana. Padahal Jungkook itu sangat membenci Jimin, tapi entahlah. Hari ini misalnya, Jungkook sedang bermalas-malasan sambil memainkan ponselnya. Ia sedang asyik bermain game dan mengabaikan Jimin yang ada disampingnya. Ya! Saat ini mereka sedang duduk berdua diruang televisi dengan Jimin yang menonton acara reality show yang sedang menayangkan iKON disana. Jimin tidak peduli dengan Jungkook toh televisi didepannya lebih menarik dari pada Jungkook.

[nan neoege ppajyeoiseo neol saranghago.]

Tiba-tiba suara ponsel Jungkook membuat Jimin terganggu dan mengalihkan atensinya dari televisi menjadi kearah Jungkook.

"ne Yoongi...ada apa?" kata Jungkook yang membuat Jimin merasa kesal mendengar nama temannya itu dipanggil oleh Jungkook.

"....."

[end]Omicidio e amoreTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang