.
Kookmin
♥
Gs🐇🐥
Kondisi Baekhyun saat ini sudah lebih membaik dari sebelumnya. Itu berkat Seokjin yang selalu menemani ibunya dan meraat ibunya dengan baik. Meskipun ia masih dirawat di rumah sakit dan belum diperbolehkan pulang, tapi ia cukup senang karena anak sulungnya sudah kembali dengan keadaan baik-baik saja. Malam ini Seokjin dengan senang hati menemani ibunya yang sudah tidur sedangkan ayahnya(Chanyeol) pergi entah kemana ia tak tahu.
"bagaimana keadaanmu? " tanya Seokjin pelan pada dirinya sendiri. Saat ini ia sedang memikirkan dua hal yaitu tentang keadaan Jimin dan yang lebih mengejutkan lagi adalah ia memikirkan keadaan Namjoon juga. Entah kenapa bayangan Namjoon menghantui pikirannya saat ini dan ia juga merasa tidak tenang. Perasaannya seperti berkata ada sesuatu yang terjadi pada namja itu saat ini. Dengan perasaan yang campur aduk, Seokjin menggenggam tangan ibunya lembut agar tak membangunkan ibunya yang sedang tidur pula situ.
"maafkan aku eomma" ucapnya sambil mencium punggung tangan ibunya.
💫
Sudah seminggu Jimin dan Jungkook tinggal di rumah Hasung dan mereka semakin dekat. Terkadang mereka juga tidur bersama dalam artian tidur biasa bukan apa-apa. Meskipun mereka dekat, tapi tidak ada hubungan istimewa diantara mereka bahkan mereka berdua tidak membahas tentang perasaan mereka saat duduk berdua atau tidur berdua. Jungkook hanya akan diam seperti biasa sambil bermain game di ponselnya sedangkan Jimin akan menyemil sesuatu sambil melihat televise atau sekedar diam sambil makan. Jimin juga tidak lupa membuat sarapan, makan siang dan makan malam untuk mereka santap bersama. Seperti saat ini misalnya. Mereka sedang duduk dimeja makan dengan semangkuk nasi di atas meja dengan beberapa lauk yang dimasak oleh Jimin. Tidak ada percakapan diantara mereka karena Jungkook maupun Jimin tidak suka berbicara saat makan. Oh ya jika kalian bertanya soal Hasung dan Daniel, mereka sudah kembali. Hasung yang kembali ke rumah Chanyeol dan Daniel yang kembali keapartemennya karena ia tak mau mati konyol ditangan Namjoon karena mengkhianatinya.
💫
Akhirnya Kuanlin kembali menemukan keberadaan Jimin dan ia dengan segera memberitahu Namjoon soal itu agar tidak kecolongan lagi. Namja tinggi itu memberitahu Namjoon melalui pesan singkat agar tidak diketahui oleh siapapun. Namjoon yang mendapat kabar baik itupun tersenyum penuh arti dan tertawa keras setelah meletakkan ponselnya diatas meja.
"aku akan mendapatanmu Jimin" katanya sambil menyeringai senang.
💫
Chanyeol kembali mendapat kabar dari tuang Jung tentang keberadaan Jimin. Ia langsung mengumpulkan Taehyung, Taemin dan Kai untuk membahas masalah tersebut dan mengatur strategi yang matang untuk merebut Jimin agar tidak kecolongan seperti tempo hari. Setelah diskusi itu selesai, mereka kembali melanjutkan aktivitasnya seperti biasa. Dan Chanyeol kembali menuju ketaman belakang dimana istrinya dan anaknya berada. Baekhyun sudah kembali kekediaman Park sejak tiga hari yang lalu dan kondisinya sudah tidak parah lagi. Ia kini ditemani Seokjin mengobrol tentang bagaimana Namjoon memperlakukan anaknya itu saat dia masih disandra oleh Namjoon. Seokjin dengan senang hati menceritakan semuanya pada sang ibu kecuali saat ia dan Namjoon melakuakan hal ‘itu’. Ia tak mungkin kan memberitahu ibunya soal kejadian itu bisa-bisa ibunya kembali sakit hanya mendengar kata ‘itu’ keluar dari beiebir tebal Seokjin.
Chanyeol berjalan pelan kearah mereka sambil membawa senampan makanan untuk anak dan istrinya itu. Ia duduk disebelah Baekhyun setelah meletakkan nampan yang ia bawa diatas meja.
"terimakasih sayang" ucap Baekhyun sambil mengambil kue kering dari atas piring dan memakannya. Chanyeol hanya tersenyum dan mengelus rambut Baekhyun sekilas. Seokjin yang melihat interaksi antara ibu dan ayahnya itu hanya bisa tersenyum. Ia merasa bahagia bisa melihat kemesraan orang tuanya kembali dan bersyukur ia bisa kembali kepelukan orang tuanya meskipun ia tidak tahu keberadaan Jimin saat ini, tapi ia yakin bahwa Jungkook akan menjaga adiknya dengan baik karena Seokjin yakin Jungkook memiliki sisi baik didalam dirinya meski namja itu terlihat seperti manusia es jika dilihat dari luarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[end]Omicidio e amore
FanfictionKookmin Namja psychopath bertemu dengan seorang yeoja pemarah dan merasa jatuh cinta. BoyxGs