.
Kookmin
❤
Gs
🐇🐥
Hari ini Jimin sudah berada direstoran miliknya dengan sang kakak. Sejak kejadian itu, Jimin yang mengelola semuanya termasuk belajar tentang pekerjaan sang ayah. Ia diminta Chanyeol untuk berlatih taekwondo dan ilmu bela diri bahkan Jimin juga diajari tentang mengelola bisnis gelap sang ayah. Chanyeol tidak memiliki pilihan lain karena ia tak memiliki anak laki-laki dan dengan terpaksa ia melatih Jimin dan mengajari yeoja itu cara mengelola bisnis gelapnya. Bukan tanpa alasan Chanyeol melibatkan Jimin, itu karena Jimin pernah memergokinya sedang membicarakan senjata ilegal dan penyelundupan dihalaman belakang rumahnya melalui sambungan telfon. Sejak saat itu Chanyeol mau tak mau harus mengajari Jimin tentang bagaimana bisnis gelap itu berjalan. Awalnya Baekyun menolak dengan keputusan Chanyeol, tapi akhirnya ia menerima karena ia tahu jika Jiminlah satu-satunya harapan yang mereka punya saat ini dan Jimin lebih pandai daripada Seokjin.
Saat ini Jimin sedang berkutat dengan keuangan dimeja kasir. Ia terlihat sibuk dengan menghitung uang yang ada dimesin kasir dan saking sibuknya Jimin tak sadar jika ada seorang yeoja yang duduk dimeja bartender sambil menatapnya penuh minat.
"pagi Jimin" sapa orang itu yang yang langsung dapat menghentikan aktifitas Jimin.
"oh pa- YOONGI" kaget Jimin sambil beranjak dari duduknya dan menghampiri Yoongi.
"aigoo,,aku merindukanmu Jiminie" kata Yoongi(orang tadi) sambil memeluk Jimin.
"tapi,aku tak merindukanmu pendek!"
"kau lebih pendek dari padaku asal kau tahu itu" sebal Yoongi yang tak terima dikatai pendek oleh Jimin.
Jimin tak membalas cibiran Yoongi, ia malah menyuruh pelayan untuk menghidangkan makanan terbaik direstorannya dimeja Yoongi.
Yoongi adalah teman Jimin sejak mereka masih duduk dibangku JHS. Mereka sangat akrab bahkan Yoongi menganggap Jimin sebagai saudaranya sendiri begitu juga dengan kedua orang tua mereka masing-masing. Appa Yoongi adalah pemilik Mall terbesar diSeoul sedangkan ibunya adalah seorang model fashion terkenal di Korea Selatan. Tak ayal jika Yoongi mengurus cabang mall appanya dan sesekali menjadi model fashion seperti ibunya. Selama berteman dengan Jimin, Yoongi tak tahu tentang pekerjaan orang tua Jimin yang sebenarnya, yang ia tahu hanyalah perusahaan yang bergerak dibidang kecantikan.
Mereka berdua sekarang sudah duduk disalah satu meja restoran dengan banyak sekali hidangan diatas meja tersebut.
"aigo Jimin ini terlalu banyak" kata Yoongi yang melihat mejanya enuh dengan makanan.
"tak apa Yoongi-ya! Kau harus mencoba masakan direstoranku ini dan asal kau tahu ini semua hasil ciptaanku dengan Seokjin eonni" jelas Jimin dengan mimik muka datar tanpa ekspresi.
"oh benarkah?" tanya Yoongi antusias.
Jimin mengangguk sebagai jawaban.
"ada apa Chim?" tanya Yoongi.
"begini Yoongie.....Seokjin eonni...dia menghilang dan kami tak tahu dimana dia sekarang" jelas Jimin.
"oh astaga! Apa dia masih hidup?"
"aku tak tahu"
"sebab itukah terkadang kau membentakku ditelfon?"
"ya begitulah..maafkan aku Yoongi-ya"
"tak apa Chim aku tahu! ya sudah sekarang aku ingin makan semua ini"
Mereka berduapun memakan makanan yang terhidang diatas meja. Sesekali orang memandang kearah mereka karenaYoongi. Mereka menatap Yoongi dengan takjub dan tak sedikit dari mereka mengambil gambar Yoongi. Selain Yoongi seorang model ia juga kerap kali menyanyi dicafe-café bukan menyanyi biasa melainkan menyanyi rapp. Meskipun dia seorang wanita, tapi tidak diragukan lagi cara dia bernyanyi rapp itu sungguh luar biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
[end]Omicidio e amore
FanfictionKookmin Namja psychopath bertemu dengan seorang yeoja pemarah dan merasa jatuh cinta. BoyxGs