.
Kookmin
❤
Gs
🐥🐇
09.32
Jungkook pergi untuk menemui temannya disebuah restoran yang sudah lama tak ia kunjungi belakangan ini. Jungkook sampai terlebih dahulu direstoran dari pada temannya. Alhasil Jungkook menunggu kedatangan temannya itu dengan memesan minuman untuk menemaninya menunggu."oh Jungkook-ssi" sapa seorang yeoja pada saat melihat Jungkook yang duduk sendirian.
"oh Yoongi...kau disini?" sapa balik Jungkook dengan sedikit terkejut melihat Yoongi(yeoja yang menyapanya) berada diretoran yang sama dengannya.
"aku ada janji dengan temanku" jawab Yoongi singkat.
"kalau begitu kita sama...duduklah"
"terimakasih"
"tentu"
Mereka berdua memutuskan untuk menunggu teman mereka dengan berbincang-bincang ringan. Tak jarang Jungkook membuat Yoongi merona dengan tatapan Jungkook padanya. Saat asyik mengobrol tiba-tiba teman Jungkook datang.
"hai kawan...wow apa dia kekasihmu?" tanya namja itu sambil menunjuk Yoongi, sedangkan Yoongi hanya mampu menundukkan kepalanya karena malu.
"bukan..dia temanku" jawab Jungkook
"aku kira kekasihmu..dia manis juga kook"
"kenalkan ini Park Woojin temanku dan ini Min Yoongi"
Jungkook memperkenalkan mereka berdua. Woojin mengulurkan tangannya untuk menjabat tangan Yoongi dan diterima oleh yeoja manis itu.
"sepertinya aku harus pergi" kata Yoongi setelah melepas jabatan tangan Woojin.
"kenapa harus pergi?" tanya Woojin.
"aku merasa tidak enak ada diantara kalian berdua" jawab Yoongi.
"tak apa...ajak saja temanmu itu bergabung..apa dia masih lama?" tanya Jungkook.
"ent.....JIMIN" teriak Yoongi tiba-tiba saat melihat Jimin yang sedang celingukan kesana kemari.
"aku kira kita akan berd...KAU" kejut Jimin saat melihat Jungkook didepannya.
"kau...kenapa kau disini?" tanya Jungkook sama-sama terkejut.
"aku menemui temanku...Yoongi"
"dia temanmu?"tanya Jungkook pada Yoongu sambil menunjuk Jimin.
"ne..kalian sudah kenal?" tanya Yoongi.
"tidak...dia yang waktu itu hampir menabrakku dengan mobilnya dan namja yang harus kau jauhi juga noona Min" jelas Jimin sambil menarik tangan Yoongi agar menjauh dari Jungkook.
"hey,,kenapa dia harus menjauhiku?" tanya Jungkook dengan menunjuk dirinya sendiri.
"karena kau lelaki tak baik" kata Jimin sambil menoleh keJungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
[end]Omicidio e amore
FanfictionKookmin Namja psychopath bertemu dengan seorang yeoja pemarah dan merasa jatuh cinta. BoyxGs