😕

1K 78 2
                                    

.
Kookmin

Gs

🐇warning🐥

Kediaman Park.
Tiga namja yang bekerja sebagai bodyguard dirumah Chanyeol itu sedang berdiskusi diruang tamu. Mereka masih mengatur strategi untuk membawa keluar Seokjin dari kediaman Namjoon yang akan dilakukan oleh Taemin, besok. Setidaknya jika mereka tidak bisa menemukan Jimin, mereka masih bisa membawa pulang Seokjin dan membuat kondisi Baekyun membaik. Ngomong-ngomong soal kondisi Baekyun, ia masih dirawat dirumah sakit dengan Chanyeol yang terus mendampinginya. Saat sedang asyik berbincang ponsel Taehyung tiba-tiba berbunyi.

[modeun ge gung-geumhae how's....]

Taehyung langsung menyambar ponselnya dan mengangkat panggilan tersebut yang ternyata dari Chanyeol.

"annyeong tuan"

"...."

"baik besok saya akan pergi kesana"

"..."

"baik tuan"

Tut

Sambungan diputus oleh Chanyeol dan Taehyung meletakkan kembali ponselnya keatas meja sebelum menatap kearah Taemin dan Kai.

"ada apa tae?" tanya Taemin.

"nona Jimin sudah ketemu..."

"APA?" ucapan Taehyung dipotong oleh teriakan Kai.

"dia ada bersama Jungkook"

"shit namja itu" umpat Taemin.

"jadi?" tanya Kai.

"aku akan menyelamatkan Jimin dan Taemin hyung tetap pada rencananya"

"lalu aku?"

"kau bersama Taemin hyung untuk mengontrol situasi"

"baiklah"

"sekarang kita istirahat dan besok kita akan memulai rencana kita"

Mereka bertiga mulai beranjak dari ruang tamu menuju kamar masing-masing dengan Kai yang mengikuti Taemin karena kamarnya berada bersama Taemin. Tanpa mereka bertiga sadari Hasung mendengar strategi yang mereka buat.

💫

Jungkook dan Jimin sampai di apartemen Jungkook. Mereka masih saling diam berdiri didepan pintu masuk tanpa berniat untuk membersihkan diri masing-masing. Jimin tak berani mengeluarkan suara setelah ia meminta Jungkook untuk menghapus jejak namja mabuk tadi pada tubuhnya. Ia terdiam dibelakang tubuh Jungkook dan menatap punggung Jungkook didepannya.

"hah" Jungkook menghela nafas sebelum berbalik menghadap Jimin.

"apa kau yakin dengan permintaanmu di taman tadi?" tanya Jungkook sambil menatap Jimin yang menunduk.

Mendengar pertanyaan Jungkook, Jimin mendongak dan menatap Jungkook sendu. Ia menganggukkan kepalanya untuk menjawab pertanyaan Jungkook.

"aku tidak yakin jika aku bisa berhenti nanti" kata Jungkook.

"tidak apa..asal kau menghapus jejaknya dari tubuhku" kata Jimin cepat.

"baiklah" Jungkook menerima permintaan Jimin yang konyol menurutnya.

Jungkook mulai mendekat kearah tubuh Jimin sedangkan yeoja itu tak bergeming dari tempatnya berdiri. Ia hanya mampu melihat tubuh Jungkook yang mendekat kearahnya dan mulai mengangkat tubuhnya ala bridal. Jungkook memasuki kamarnya dan meletakkan tubuh Jimin diatas kasur king size-nya pelan. Jungkook melepas t-shirt yang ia kenakan dan membuangnya asal.

[end]Omicidio e amoreTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang