.
Kookmin
❤
Gs🐇🐥
Keesokan paginya. Chanyeol memanggil Taehyung dan juga Taemin keruangannya untuk membahas masalah tadi malam dipesta keluarga Jung.
"anda sudah melihatnya sendiri tuan jika nona Seokjin ada ditangan Namjoon musuh anda" kata Taemin memulai.
"aku mengerti dan aku memperhatikan Seokjin saat mereka berjalan meninggalkan pesta...aku tidak melihat bekas luka sedikitpun ditubuh anakku dan kau benar soal Seokjin baik-baik saja" jelas Chanyeol sambil meminum teh yang dibuat istrinya "...oh ya apa mereka datang berdua?" lanjutnya setelah minum.
"tidak tuan...ada satu namja lagi yang datang bersama mereka"
"apakah namja yang mendorong Seokjin kemarin?"
"ne tuan"
"jadi namja itu...." tanya Taehyung terkejut.
"ada apa Tae?" tanya Chanyeol.
"emz begini tuan namja itu pernah diomeli oleh nona dan kemarin malam saat saya mencari Jimin nona, dia sedang bersama namja itu" jelas Taehyung.
"kenapa kau tak menjaganya dengan baik" kata Chanyeol dengan nada yang sedikit meninggi.
"maafkan saya tuan...saya tidak menjalankan perintah dengan baik"
"apa Jimin terluka?"
"sejauh ini tidak tuan"
"ya sudah! Aku harap kalian cepat mengatur strategi dengan baik"
"kami sudah mengaturnya tuan" jawab Taemin.
"ya sudah kalian boleh pergi...dan kau Tae harus lebih ekstra menjaga Jimin"
"baik tuan"
Taemin dan Taehyung keluar dari ruang kerja Chanyeol. Mereka menuju kekamar Taehyung untuk membicarakan tentang strategi yang tadi malam ia dapatkan saat pulang bersama Kai.
Jimin berkajalan menuruni tangga menuju meja makan. Pagi ini ia akan pergi kerestoran untuk mengecek keadaan restoran sejak satu minggu ia tinggal ke pulau Jeju.
"pagi eomma" sapa Jimin saat melihat Baekyun.
"pagi sayang" balas Baekyun.
"appa mana?" tanya Jimin sambil mencomot udang goreng diatas meja.
"appamu sedang bicara dengan Taehyung dan Taemin"
"oh..apa aku boleh sarapan duluan"
"tidak boleh" kata Chanyeol yang turun dari tangga.
"appa lama"
"maaf...ayo kita sarapan"
Merekapun sarapan bersama dengan penuh kitmat dan sesekali bercanda gurau.
💫
Namjoon dan Jungkook saat ini sudah berada diruang kerja Namjoon. Mereka berdua sedang membicarakan soal apa yang terjadi tadi malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
[end]Omicidio e amore
FanfictionKookmin Namja psychopath bertemu dengan seorang yeoja pemarah dan merasa jatuh cinta. BoyxGs