.
Kookmin
❤
Gs
🐥🐇
Park Jimin adalah anak dari pasangan Park Chanyeol dan Park(Byun) Baekyun dan ia memiliki seorang kakak perempuan bernama Park Seokjin. Jimin adalah yeoja yang sangat lugu, manis dan cantik tak hanya itu ia juga memiliki hati yang lembut dan suka menolong orang lain. Tapi, sifat itu berubah sejak kehilangan sang kakak tiga tahun yang lalu. Jimin sangat menyayangi Seokjin begitu juga dengan Seokjin sendiri yang selalu menyayangi dan memanjakan Jimin, mereka juga sering pergi bersama, bermain dan kesekolah bersama. Sampai kejadian dimana Seokjin diculik oleh sekumpulan orang yang tak dikenal dan Jimin yang mendapat luka didahi akibat berusaha menyelamatkan kakaknya hingga ia tak sadarkan diri selama kurang lebih dua bulan. Semenjak kejadian itu Jimin berubah menjadi yeoja yang pendiam dan tak pernah tersenyum dan dia sangat emosional. Dan sejak kejadian itu juga orang tua Jimin menyewa seorang bodyguard untuk menjaganya dari kemungkinan buruk yang mungkin menimpa Jimin. Namanya Kim Taehyung, namja aneh yang memiliki senyum kotak, tapi sayangnya ia sangat tampan. Kekuatan bertarungnya juga tak perlu diragukan lagi karena ia sangat ahli dalam hal bertarung apalagi dengan tangan kosong. Meskipun badannya tak terlalu berisi, tapi tenaga Taehyung sangat kuat. Sebab itulah Chanyeol mempercayakan Jimin pada Taehyung.
Park Chanyeol adalah pemilik perusahaan kosmetik terkenal di Seoul, Korea Selatan dan ibunya, Park Baekyun adalah seorang desainer terkenal di Seoul. Tak hanya itu Chanyeol juga memiliki bisnis gelap yang setara dengan Kim Namjoon tepatnya ayah dari Kim Namjoon(Kim Jaebum) dan mereka saling berebut kekuasaan dalam bisnis gelap sampai saat ini.
💫
Malam ini Jimin keluar bersama Taehyung mencari sebuah kado untuk keponakan Jimin yang akan berulang tahun minggu depan. Jimin berjalan mencari kado yang cocok untuk keponakannya itu, hingga matanya terpesona dengan sebuah boneka kelinci yang sangat besar terpajang disalah satu stan mall yang ia kunjungi. Jiminpun berjalan menuju stan tersebut dengan Taehyung yang mengekor dibelakangnya. Mereka sampai distan tersebut dan Jimin mengambil boneka kelinci itu dan melihat keadaan boneka itu.
"bagaimana menurutmu Tae?" tanya Jimin sambil membawa boneka kelinci yang ia lihat tadi.
"bagus nona" jawab Taehyung.
"ok aku ambil yang ini"
Jimin berjalan kearah kasir sambil membawa boneka kelinci dipelukannya. Setelah membayar boneka tersebut Jimin memberikannya pada Taehyung agar namja itu yang membawanya. Jimin berjalan keluar toko terlebih dahulu meninggalkan Taehyung yang kerepotan dengan barang-barang yang Jimin beli. Untung saja Taehyung suka dengan Jimin kalau tidak ia sudah membuang barang-barang Jimin sejak tadi. Ya! Taehyung itu suka dengan Jimin dari awal ia bekerja sebagai bodygurd yeoja itu. Sampai ini Taehyung belum juga mengatakan perasaannya pada Jimin karena takut pada Jimin yang tingkat kemarahannya tak stabil. Jimin merasa lapar karena sejak tadi ia hanya berjalan-jalan mencari baju, sepatu dan boneka. Jadi ia sekarang pergi kerestoran yang ada disebrang mall tersebut. Karena saking semangatnya Jimin sama sekali tak melihat jika lampu pejalan kaki sudah berubah menjadi warna merah dan tandanya ia harus berhenti, tapi Jimin terus berjalan sampai ia tak sadar ada sebuah mobil yang mengarah padanya dengan kecepatan diatas rata-rata. Semua orang yang melihat Jimin berada ditengah jalan itupun berteriak agar Jimin menyingkir dari tengah jalan, tapi-
KAMU SEDANG MEMBACA
[end]Omicidio e amore
FanfictionKookmin Namja psychopath bertemu dengan seorang yeoja pemarah dan merasa jatuh cinta. BoyxGs