.
Kookmin
❤
Gs🐇🐥
Hari yang dinantikan Yoongi akhirnya datang juga. Ia, Jimin, Taehyung dan juga Taemin pergi ke pulau Jeju untuk liburan bersama dan permohonan maaf dari Jimin untuk Yoongi. Taemin ikut karena Chanyeol yang meminta agar Jimin juga mengajak Taemin padahal sebenarnya Jimin tidak mau mengajak Taemin ikut bersamanya, tapi karena ancaman dari sang ayah yang akan membatalkan liburan mereka membuat Jimin mengiyakan permintaan ayahnya itu.
Kini mereka sudah berada divilla milik keluarga Park dan Jimin langsung melenggang pergi menuju kamarnya untuk membereskan pakaian yang ia bawa begitu juga dengan ketiga orang dibelakangnya yang menuju kamar mereka masing-masing. Meskipun villa ini lama tak terjamah, tapi masih terlihat bersih dan rapi karena Chanyeol menyuruh orang untuk menjaga villa tersebut selama villa itu tak ditinggali oleh keluarga mereka.
Setelah membereskan pakaiannya, Jimin keluar dari kamar dan berjalan menuju dapur. Ia membuka lemari es saat sudah sampai didapur. Kemudian ia mengambil air meneral yang ada dibotol dan menuangkannya kedalam gelas yang sudah ia ambil dilemari penyimpanan. Jimin meminum air digelas tersebut dengan memandang seluruh penjuru villa. Ia jadi sedikit teringat tentang kebersamaannya bersama Seokjin saat mereka masih bersama dan setiap liburan kevilla ini berdua. Mereka selalu bermain bersama, kejar-kejaran bahkan perang bantalpun mereka lakukan. Jimin sedikit tersenyum mengenang kebersamaannya bersama sang kakak. Ia jadi merindukan Seokjin jika seperti ini.
"semoga kau baik-baik saja eonni" monolog Jimin lirih.
"sedang melamun..." ucap Taemin yang tiba-tiba sudah ada dipintu dapur.
"aish kau mengagetkanku!" kesal Jimin.
"maaf"
"pergi sana....mengganggu saja kau!" usir Jimin. Taemin pergi dari hadapan Jimin karena tak mau mrmbuat mood yeoja gembil itu memburuk. Setelah kepergian Taemin, Yoongi datang menghampiri Jimin yang masih berdiri didepan lemari es.
"hey aku belum tanya...namja itu siapa?" tanya Yoongi penasaran.
"aku tidak tahu yang jelas namanya Taemin!" jawab Jimin sedikit tak peduli.
"oh begitu"
Setelah perbincangan singkat itu, Jimin dan Yoongi pergi ke taman belakang untuk melihat bunga yang ditaman Jimin dan Seokjin dulu. Sampai ditaman belakang Jimin tersenyum sekilas saat melihat bunga yang dulu ia tanam masih terawat dengan baik. Jimin dan Yoongi memutuskan untuk berbincang-bincang digazebo yang terletak ditengah-tengah taman tersebut.
💫
Namjoon, Jungkook dan Seokjin sudah siap berangkat kepulau Jeju. Mereka pergi dengan menggunakan helikopter pribadi milik Namjoon yang sudah terparkir diatap rumah Namjoon. Namjoon menggandeng tangan Seokjin untuk naik terlebih dahulu kedalam helikopter dan diikuti Jungkook dibelakang mereka. Saat Namjoon memegang tangan Seokjin tadi, ada perasaan nyaman dan sebagainya didalam diri Seokjin. Setelah semua siap, pilot mulai menerbangkan helikopter tersebut melayang keatas udara. Setelah beberapa saat mereka berada didalam helikopter, kini helikopter tersebut telah sampai dihalaman rumah Namjoon yang berada di Jeju. Jungkook turun terlebih dahulu dari dalam helikopter lalu diikuti Nmajoon dibelakangnya. Setelah Namjoon keluar, ia membantu Seokjin turun dengan memegang kedua tangan Seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[end]Omicidio e amore
FanfictionKookmin Namja psychopath bertemu dengan seorang yeoja pemarah dan merasa jatuh cinta. BoyxGs