.
Kookmin
❤
Gs🐇🐥
Pulau Jeju terlihat sangat cerah pagi ini, Jimin dan Yoongi sudah merencanakan sesuatu yang menarik sejak sarapan pagi dimulai tepatnya hanya Yoongi yang merencanakan sesuatu itu sedangkan Jimin hanya menanggapi sekilas saja. Yoongi kali ini ingin pergi ke taman Botani Halla yang terletak di kawasan Yeon-do, Jeju-si, Jeju-do dan dengan berat hati Jimin menyetujui ajakan Yoongi karena sebenarnya Jimin malas keluar hari ini, tapi demi Yoongi ia ikut pergi.
Kini mereka sudah berada ditaman sambil memakan es krim yang mereka beli sebelum masuk kekawasan taman Botani Halla. Suasana ditaman tersebut sangat sejuk membuat Jimin sedikit merasa nyaman berada disana. Tanpa sadar Taehyung dan Taemin memandang Jimin yang berada ditengah-tengah mereka dengan senyum menghiasi wajah masing-masing. Sungguh Jimin sangat cantik pagi ini dan Taemin tak mau melepaskan tatapannya dari Jimin sedikitpun. Jimin yang merasa ditatap oleh seseorangpun menoleh kesamping dan mendapati dua bodyguardnya melihat dengan tatapan yang entah seperti apa Jimin tak tahu.
"kenapa kalian menatapku seperti itu?" tanya Jimin memecahkan keheningan diantara mereka berempat.
"eh emzz itu...ti-tidak" jawab Taemin dengan gugup karena ketahuan menatap Jimin.
"nona cantik hari ini" beda Taemin beda lagi Taehyung, dia malah memuji Jimin yang langsung mendapat pelototan dari Jimin dan wajah terkejut dari Taemin dan Yoongi.
"berani kau merayuku hah!" sarkas Jimin.
"aku tidak merayu-"
"sekali lagi kau bilang begitu..kau akan aku cincang!" ancam Jimin dan berjalan cepat meninggalkan ketiga orang yang masih terdiam ditempatnya.
"manis" gumam Taemin sambil mengikuti Jimin yang sudah jauh meninggalkan mereka.
Yoongi yang sejak tadi diam itu mulai berjalan mengikuti Jimin dan Taemin didepannya. Ia sedikit merasa dongkol dengan ucapan kedua namja itu yang memuji Jimin. Entah kenapa Yoongi merasa tidak suka jika Taehyung memuji Jimin seperti itu. Yoongi kan juga ingin ada yang memujinya seperti Jimin. Tanpa sadar ada dua pasang mata yang memandang kearah keempat orang berbeda kelamin itu dengan tatapan berbeda.
💫
Ditempat lain.
Mobil Namjoon yang dikendarai Jungkook melaju menuju daerah Yeon-do. Hari ini Namjoon ada pertemuan disalah satu restoran didaerah tersebut. Kali ini ia tak hanya bersama Jungkook, tapi juga bersama Seokjin. Namjoon sengaja mengajak yeoja tinggi itu karena Yeon-do lumayan jauh dari Jeju-do dan ia tidak mau meninggalkan Seokjin mati kebosanan di Jeju sendirian jadi sekalian saja ia mengajaknya dan mereka bisa jalan-jalan di Yeon-do setelah urusan Namjoon selesai.Lama mereka berada direstoran dengan Namjoon yang duduk dengan koleganya dan Jungkook duduk dengan Seokjin dimeja yang berbeda akhirnya urusan itu selesai juga. Mereka bertiga langsung melesat dari restoran menuju taman Botani Halla. Sampainya ditaman tersebut, Seokjin berjalan diantara Namjoon dan Jungkook. Tak jarang Seokjin bergumam kagum dengan keindahan dan kesejukan yang berada ditaman Botani tersebut. Namjoon yang melihat tingkah Seokjin itupun tersenyum kecil sedangkan Jungkook menatap Seokjin jengah atau lebih tepatnya muak. Ya! Muak dengan tingkah sok cari muka dari seorang Park Seokjin. Jungkook masih belum bisa mempercayai Seokjin begitu saja meskipun Namjoon selalu bilang "tenang saja kook" atau sebagainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[end]Omicidio e amore
FanfictionKookmin Namja psychopath bertemu dengan seorang yeoja pemarah dan merasa jatuh cinta. BoyxGs