Angin malam menerpa wajah pria tampan itu, ketika ia berdiri di pinggir sungai Han. Wajahnya menunjukkan kesedihan luar biasa, ketika mengingat apa yang tadi siang lakukan. Ia mengusir anaknya secara halus, tanpa rasa kasihan atau bahkan pertimbangan jauh.
Sungguh, ia tidak mengerti siapa sebenarnya ia. Benarkah ia seorang Ayah? Ia berstatus sebagai Ayah, tapi sifatnya tidak mencerminkan sifat seorang Ayah. Ia tidak ingin membenci, namun rasa benci tumbuh tambah bisa ia bendung. Ia membenci semua hal yang berhubungan dengan wanita itu, termasuk anaknya, karena anknya adalah bagian dari wanita yang meninggalkannya walau pada kenyataannya ia juga bagian dari anaknya.
Setetes air mata jatuh di pipinya, dan setelah itu ia malah terlihat seperti orang bingung. Menangis? Ia menangis? Menangisi keputusannya?
"Itu yang terbaik, Cho Kyuhyun. Jangan menjadi lemah dan jangan khawatirkan apapun!" Ia, Cho Kyuhyun, bicara pada dirinya sendiri kemudian masuk ke dalam mobilnya dan pergi meninggalkan sungai Han.
****
Sementara di rumah sakit, kepanikan tengah terjadi di ruang rawat inap So Hyun karena gadis cantik itu tidak ada di sana. Bibi Yi Jae dan Pak Han yang baru saja datang sudah mencari ke seisi ruangan, namun So Hyun tetap tidak ditemukan. Mereka sudah mencoba menghubungi So Hyun, tapi ponselnya malah tidak aktif. Gadis itu menghilang, tanpa ada yang tahu kenapa dia memilih pergi.
Heechul sampai ikut turun tangan dalam hal ini, dengan meminta pada para Dokter dan Perawat untuk membantu mencari So Hyun. Sementara ia juga mencari bersama Bibi Yi Jae dan Pak Han. Hanya ada satu petunjuk sekarang, yaitu So Hyun pergi dengan memakai kaos putih polos dan jeans, yang dibawakan oleh Bibi Yi Jae kemarin.
Di sisi lain, ada banyak orang yang memakai kaos putih dan juga jeans, membuat mereka semakin sulit menemukan keberadaan So Hyun. Hingga Heechul memilih untuk melihat rekaman cctv.
Dalam rekaman itu terlihat kalau So Hyun sudah ke luar dari ruang rawatnya hampir 20 menit yang lalu, kemungkinan dia sudah tidak berada di rumah sakit lagi. Melihat hal ini, Heechul langsung menghela napas berat dan meremas rambutnya dengan kasar, lalu ke luar dari ruang pemantau cctv dengan langkah gontai.
"Kenapa So Hyun? Apa yang membuatmu pergi?" Gumam Heechul, sambil duduk di ruang tunggu dan ia tidak tahu lagi harus mencari So Hyun ke mana.
Heechul masih meremas rambutnya, merasa mulai frustrasi karena tidak bisa menemukan So Hyun dan khawatir terjadi sesuatu pada gadis itu. Sampai akhirnya ia mengingat sesuatu. Kyuhyun, ia melihat pria itu tadi siang di rumah sakit dan Kyuhyun pasti ada kaitannya dengan So Hyun yang memilih pergi entah ke mana.
"Awas kau, Cho Kyuhyun!" Geram Heecul, lalu bangkit dari duduknya dan ia kembali mencari So Hyun sembari menghubungi Kyuhyun.
****
Dan di kediaman Park Seo Joon, pria itu sedang berusaha untuk menunjukkan wajah tenang saat didepan Jiwon, karena sesungguhnya ia sangat khawatir setelah tadi Dong Sik meneleponnya dan mengatakan kalau So Hyun hilang dari rumah sakit.
Jiwon memang seharusnya tahu tentang hal ini, tapi Seo Joon tidak akan membiarkan hal itu terjadi. Ia tahu Jiwon pasti akan sangat panik dan khawatir jika tahu kalau So Hyun hilang, lalu dia akan bersikeras ingin mencari So Hyun. Sementara keadaan Jiwon tidak memungkinkan untuk pergi jauh, apalagi ke luar rumah tanpa pengawalan khusus sangatlah berbahaya.
"Kenapa kau belum tidur?" Seo Joon bertanya, sembari mengambil tempat duduk senyaman mungkin di sebelah Jiwon yang sekarang sedang dalam posisi setengah duduk di ranjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Dad? ✔
Fanfikce"Ada hal yang ingin aku tanyakan pada pria bernama Cho Kyuhyun itu, kenapa kau begitu membenciku? Aku anakmu, Tuan Cho, tapi kenapa kau begitu membenciku?"