PROLOG

3.4K 176 8
                                    

Seorang gadis cantik bernama Kim yewon, seorang gadis yang beruntung terlahir dari keluarga kaya raya namun tidak memiliki kebahagiaan yang sempurna, bahkan bisa dikatakan hampir tidak memiliki kebahagian sama sekali. Apa itu masih termakud beruntung?.

Gadis malang yang sangat menyukai langit,  menganggap langit memiliki nasib sepertinya. Sederhananya adalah menangis saat merasa sedih, tersenyum saat merasa bahagia dan terlihat baik dan indah saat merasa baik-baik saja.

Gambaran Langit seperti itu kan?, 

Langit Akan turun hujan jika dia merasa sedih, akan muncul senyum pelangi yang indah saat bahagia dan akan terliat baik-baik saja saat tidak ada hujan yang mengganggu.

Dia mungkin seorang anak yang sebenarnya tidak di inginkan keberadaannya.

Dia hanya punya seorang ayah. Seorang ayah yang tega menyembunyikannya dan membuat seluruh dunia tidak tahu tentang keberadaannya. Menyedihkan!? tapi sepertinya dia sudah sangat terbiasa dengan itu semua.

Dia Ingin dunia tahu tentang keberadaannya, bukan berarti ia ingin dikenal oleh semua orang, bukan seperti itu maksudnya. Singkatnya adalah beri dia kesempatan untuk menunjukkan wajah di depan orang. Hal sederhana yang ingin ia lakukan, setidaknya dengan begitu dunia akan tau jika didunia ini ada seseorang bernama Kim yewon.

Itu sangat sederhana bukan?

Jika itu sulit untuk di lakukan seorang ayah, maka tolong beri dia sebuah alasan. Jika ayahnya punya alasa kuat untuk menyembunyikannya dari dunia luar, apa ayahnya juga memiliki alasan untuk tidak memberi gadis itu sebuah identitas?. Hanya sebuah identitas, beri dia sebuah tanda pengenal yang membuat dirinya di akui oleh negara. Apa itu sulit?.

Hidup dan waktu gadis itu hanya di habiskan dalam rumah yang sangat jauh dari kata kehidupan luar. Apa kalian pikir dia pernah menatap matahari secara langsung? Jika iya aku harap kalian melupakan itu, gadis itu tidak pernah berada di luar rumah, semuanya ia lakukan didalam rumah.

Tapi gadis itu masih bisa sedikit bersyukur karena di rumah mewah itu dia tidak sendiri, ada sosok waita dewasa yang bernama Sowon yang merawatnya dengan baik dan ada Sinb yang menjaganya. 

Mereka di bayar oleh ayah gadis itu untuk mengurus yewon selama hidupnya. Mereka telah bersama Yewon sejak dia masih sangat kecil dan Yewon sudah menggap mereka pengganti ayah dan ibu.

Setiap malam yewon selalu memanjatkan doa yang sama. Tanpa bosan gadis itu selalu memohon pada Tuhan agar mengirimkan seseorang untuknya dan membawanya pergi untuk mencari semua jawaban atas pertanyaan.

Mengapa mereka seperti menyembunyikan sesuatu darinya?

Bulu putih yang bersih siapa yang selalu ada di kamarnya?

Mengapa tubuhnya selalu sakit ketika seniar bulan mengenai tubuhnya?

Siapa sebenarnya dirinya?












MAAFKAN KELABILAN KU INI!

MAAFKAN AKU YANG INGIN UP ULANG CERITA INI!

SEMOGA KALIAN SEMUA SUKA!! TERIMAKASIH.





Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



PINK MOON! [COMPLETED STORY] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang