Semua kisah telah berakhir, sebuah kehidupan baru telah tercipta. Entah bagaimana bisa berakhir hanya takdir yang tahu, karena semua berakhir karena takdir yang meminta.
Pink moon benar- benar telah menjadi lagenda yang hanya akan bisa di kenang, lagenda yang hanya akan di ceritakan sebagai pengantar tidur. Pink moon musnah karena cinta.
5 tahun telah terlewati dan semua kembali pada masanya. Semua yang terjadi antara BTS, Yewon dan kerajaan pink moon telah kembali ke ingatan mereka. Namun Yewon dan Jhope terlahir sebagai orang asing.
Bingung? biar aku jelaskan
Sowon telah mengembalikan semua pada waktunya, semua yang bisa dia kembalikan kini telah dia perbaiki. Namun hati yang tersakiti dan kematian yang telah terjadi tidak bisa Sowon perbaiki. Semua telah kembali pada tahun yang dimana seharusnya mereka berada.
Masih bingung? baiklah aku akan memberi mu waktu sampai kau bisa memahami apa yang telah terjadi.
Sekelompok pria berpakaian hitam nampak terlihat sedang waspada. Mereka mengamati setiap situasi dan kondisi yang ada di tempat tersebut.
"bagaimana? apa kau menemukan sesuatu?" tanya pria bertubuh tinggi
"tidak ada! tempat ini aman?" jawabnya
Pria itu menepuk bahu lawan bicaranya dan menunjuk ke arah pesawat yang telah siap untuk mendarat. Pria tinggi itu memberi perintah agar semua anggotanya mendekat dan menjaga kemanan sekita pesawat itu.
Kalian penasaran dengan apa yang sedang terjadi? baiklah akan aku ceritakan.
Selama lima tahun pria yang kehilangan dan tersesat kini mulai membangun kehidupan mereka. Kehilangan teman dan cinta membuat mereka terpuruk dan terjun bebas ke dalam lubang hitam tak berdasar.
Entah bagaimana caranya mereka kini telah bangkit dan mulai menata kembali pondasi kehidupan mereka dan disini lah mereka, mereka berada dalam satu ikatan pekerjaan yang berat. Bodygard atau tepatnya penjaga kemanan kelas atas adalah pekerjaan mereka saat ini.
"Mereka datang, semua pasukan berkumpul" ucap Namjoon
Mengikuti peritah, serempak pria bertubuh tegap berstelan serba hitam mengepung pesawat yang sebentar lagi akan mendarat.
"Presdir JH akan segera mendarat, keamanan siap di tingkatkan" ucap Namjoon memberi laporan pada Jin.
"Gedung aman, berhati-hatilah presdir JH membawa serta adiknya, jangan buat mood adiknya rusak dengan pengawasan berlebihan kalian!" ucap Jin memperingatkan.
Hanya beberapa meter dari kepala mereka, suara baling-baling pesawat sangat jelas dan sedikit menggangu indra pendengaran mereka. Serempak BTS tanpa bawahan mereka merapatkan barisan, perasaan aneh terbesit kebahagian nampak jelas mereka rasakan. Alasannya belum di ketahui namun hati mereka seperti berdetak nyaring mengikuti irama baling-baling pesawat.
Pesawat mendarat dengan sempurna dan pintu pesawat terbuka dengan lebar nampak beberapa pria tua berbaris membentuk susunan panjang. Satu persatu pria itu turun dengan senyuman lebar yang di berikan untuk para pengawal yang telah bekerja keras menjaga situasi tempat.
Pertanyaan besar mereka adalah siapa di antara mereka presdir JH?
"maaf presdir belum turun, adiknya sedang dalam mood yang buruk" jawab salah satu pria pada Namjoon
Namjoon hanya memamerkan senyuman kecil sebagai tanggapan "aku Namjoon ketua pengawal yang sudah kalian sewa untuk menjaga kalian selama di Korea" jelas Namjoon memperkenalkan diri.
"Aku pak Sin seketaris pribadi presdir JH"
Hampir 5 menit lamanya presdir JH tidak kunjung keluar dari pesawat dan tentu itu membuat para pengawal dan bawahan presdir merasa canggung.
KAMU SEDANG MEMBACA
PINK MOON! [COMPLETED STORY]
Fantasy[TERBIT] #BelumRevisi Jangan permainkan takdir ku [Yewon]