Yewon, Sinb dan juga Sowon telah sampai terlebih dahulu di rumah. Sebenarnya banyak yang ingin ditanyakan Sowon tapi sepertinya ini bukan waktu yang tepat.
Sowon membiarkan Yewon untuk membersihkan dirinya, dan Sinb! wanita itu seperti sudah mengerti dengan tatapan Sowon.
Menjalankan aktivitas seperti biasa dengan tenang. Bukan kah itu sangat menyenangkan?!
Sinb telah selesai dengan kegiatannya, membersihkan diri dan membersihkan senjatanya adalah hal yang paling penting. Boleh kah Sinb jujur? Sinb sangat membenci ayahnya, kata-kata lembut yang ayahnya ucapkan membuat dirinya muak.
Sinb bukan wanita bodoh yang tidak mengerti dengan sifat ayahnya, sikap baik yang ayahnya tunjukkan di depan tuan Kim adalah bukti dari sifat bermuka dua ayahnya.
"Eonnie apa kau di dalam" teriak Yewon di depan kamar Sinb, "masuklah, pintunya tidak aku kunci" sahut Sinb.
Sesuai perintah Yewon masuk kedalam kamar milik Sinb. Sebenarnya Yewon bisa saja langsung masuk tapi dia masih mengerti dengan etika.
"Ada apa nona muda?" tanya Sinb to the point.
"Pertama! Berhenti memanggil ku nona muda, kedua! Apa kau bisa make up?" ucap Yewon melempar tubuhnya ke kasur empuk milik Sinb.
"Make up?" tanya Sinb ulang, "iya make up?" ucap Yewon mengulang pertanyaannya.
"Tentu saja aku tahu, ada apa?"
"Eonnie apa kau bisa mengajari ku"
"Aku tidak bisa mengajari orang lain, tapi memberikan sentuhan make up pada wajah orang lain aku bisa" ucap Sinb,
"Kalau begitu bisa kau make up aku sekarang"
"Hah! Untuk apa malam-malam nona muda menggunakan make up" tanya Sinb heran,
"Aku sudah bilang berhenti memnggil ku nona muda! Lebih baik kau make up aku sekarang atau aku akan mengadukan mu pada tuan Hwang!!" ancam Yewon,
"Ya ampun kenapa sekarang kau hobi sekali mengancam sih!"
Sinb pasrah! Pilihannya hanya satu yaitu mengikuti semua yang di inginkan Yewon. Bukan berarti Sinb takut dengan ancaman Yewon. Jika kalian berfikir seperti itu maka kalian salah, Sinb bukan takut pada ayahnya tapi Sinb hanya tidak ingin berdebat dengan ayahnya dan sungguh tidak ingin mendengar Yewon berceloteh panjang seperti bayi.
Yewon sedang di make up oleh Sinb. Hmmmm... apa kalian bisa membayangkan bagaimana hasilnya jika seorang penjaga yang biasanya memegang senjata kini harus melakukan perkejaan sebagai tukang rias?. Tentu saja wajah Yewon menjadi sangat aneh bahkan sangat aneh, karena ini adalah kali pertama Yewon menggunakan make up dan apakah kalian tau? Ini juga merupakan kali pertama Sinb memakaikan beberapa jenis kosmetik pada wajah seseorang. Jangankan berhias, mengenal jenis-jenis kosmetik saja dia tidak tahu, ini justru berlagak bisa memberi sentuhan make up!. Yang benar saja!!.
Sebenarnya Sinb berbohong saat dia bilang dia bisa make up, dia mengatakan itu hanya karena dia tidak ingin malu dan ingin terlihat selalu keren di depan Yewon.
"Eonnie ini kali pertama wajah ku memakai make up, apa sesuatu yang buruk tidak akan terjadi?" tanya Yewon polos.
"Sesuatu yang buruk seperti apa? Tentu saja tidak ada" jawab Sinb masih fokus mengoleskan berbagai jenis make up ke wajah Yewon
"Satu sentuhan lagi maka ini akan selesai" ucap Sinb mengoleskan lipstik merah di bibir Yewon, menurut Sinb warna merah sangat cocok untuk Yewon, alasannya untuk menambah kesan seksi menggoda pada bibir Yewon.
KAMU SEDANG MEMBACA
PINK MOON! [COMPLETED STORY]
Fantasy[TERBIT] #BelumRevisi Jangan permainkan takdir ku [Yewon]