Disebuah perpustakaan umum terdapat dua pria tampan yang sedang sibuk dengan dunia mereka. Tatapan kagum serta ucapan-ucapan kekaguman para wanita mereka abaikan. Fokis mereka saat ini adalah tugas sederhana yang diberikan oleh Suga, malu rasanya jika mereka pulang dengan tangan kosong.
Jungkook dan Taehyung terlihat menelusuri setiap rak diperpustakaan, membaca setiap judul dengan selalu mengingat pink moon.
"Apa kau menemukan sesuatu?" tanya Jungkook yang berada cukuo jauh dari Taehyung. Pria itu hanya mengintip dari sela-sela buku dan menggeleng sebagai jawaban.
Jungkook menghela nafas kasar, tugas sederhana ini ternyata tidak semudah dibayangkannya.
"Aku tidak suka dengan cerita pink moon!" keluhnya.
"Apa bisa kalian pergi dari sini?" Seorang wanita menghampiri Jungkook dan berucap dengan sinis.
Jungkook yang merasa tidak suka dengan tatapan serta cara bicara wanita itu mulai terpancing, "apa ini tempat mu? kenapa kau mengusir kami?" tanya Jungkook tak kalah ketus.
Taehyung bergegas menghampiri Jungkook mengitari rak buku dan menarik Jungkook untuk mundur.
"Kalian menciptakan keributan, kami jadi tidak fokus membaca" jawabnya tak kalah ketus.
Taehyung hanya mengamati wanita itu, namun buku yang ia pegang jauh mencuri perhatiannya, "pink moon" ucap Taehyung pelan.
"Maaf, kami hanya ingin mencari informasi tentang buku yang kau baca" jelas Taehyung, "legenda pink moon?" tanya wanita itu.
"Aaah... maaf sebelumnya kami belum memperkenalkan diri, aku Taehyung dan dia teman ku Jungkook" ucap Taehyung lembut, wanita itu hanya diam menatap uluran tangan Taehyung yang terlihat tulus, "aku Yuju" jawabnya dan menerima uluran tangan Taehyung.
Yuju, Taehyung dan Jungkook kini duduk di salah satu meja di perpustakaan, Yuju dan Taehyung sibuk mengobrol sedangkan Jungkook nampak sangat tidak suka dengan kehadiran Yuju.
"Jadi kenapa kau ingin tahu tentang lagenda pink moon?" tanya Yuju, "hanya penasaran" jawab Taehyung singkat, "lalu kau? kenapa membaca buku dongeng itu?" tanya Taehyung balik, "jangan bicara sembarangan, ini bukan dongeng tapi lagenda yang benar-benar terjadi" ucap Yuju tak suka.
Tenang, Taehyung hanya memancing, tidak mungkin dia tidak tahu jika buku itu memang benar terjadi. Kalian tahu kan Taehyung kini terlibat dalam tugas menjaga peri merah muda.
"Aku hanya penasaran dengan kisah cinta antara peri merah muda dan manusia" jelas Yuju lagi, "jadi apa yang kau dapat?" tanya Taehyung lagi, "banyak!" jawabnya singkat.
"Pink moon sebenarnya kerajaan peri yang indah namun semua berubah karena cinta. Ratu dari pink moon tidak sengaja jatuh cinta pada manusia dan yah... mereka memilih bersama dan ratu peri kehilangan kerjaannya" jelasnya.
Taehyung hanya mengangguk, cerita yang di jelaskan Yuju sama persis yang di ceritakan Namjoon. Jadi sampai saat ini Namjoon belum berbohong pada mereka.
"Lalu? apa mereka hidup bahagia?" tanya Taehyung, "dari buku yang aku baca, mereka tidak bahagia sama sekali, setelah melahirkan anaknya peri merah muda menghilang dan suaminya juga menghilang" jelasnya.
"Hmmm... seperti itu ya, jadi tidak di jelaskan secara rinci kapan dan bagaimana peri merah muda melahirkan anaknya" ucap Taehyung lagi, "di buku ini memang tidak di jelaskan, tapi kami penduduk desa ini selalu merayakan hari kelahiran peri merah muda" ucap Yuju semangat.
Jungkook dan Taehyung kompak menatap Yuju "kapan?" ucap mereka serempak, "maksudnya?" tanya Yuju ulang, "kapan kalian merayakan hari lahir peri merah muda" tanya Taehyung, "kalian bukan dari desa ini ya?" tanya balik Yuju dan mendapat gelengan dari kedua pria itu.
"Setiap tahun kami selalu merayakannya! tahun ini juga kami akan merayakannya, kalian datang lah akan ada banyak makanan dan pertunjukkan yang luar biasa" ucapnya dengan semangat, "KAPAN!?" teriak Jungkook.
"Jungkook, tenang lah!" sahut Taehyung, "maaf dia hanya lelah" jelas Taehyung pada Yuju.
"Jadi kapan acaranya?" tanya Taehyung pelan, "besok!" jawab Yuju.
Jawaban Yuju tentu membuat Taehyung dan Jungkook terkejut, tanpa permisi dan pamit mereka berlari meninggalkan Yuju yang nampak kebingungan.
🟣🟣🟣
Jungkook dan Taehyung berlari sekuat tenaga, mereka berlari tanpa mengenal lelah. Ternyata musibah atau bahkan masalah yang meraka hindari akan terjadi besok.
"Suga hyung!" teriak mereka saat berada di depan pintu.
Mereka berlari mencari Suga yang entah ada di mana, "dimana Suga hyung" tanya Taehyung pada salah satu bodyguard, "dia di atap" jawabnya.
"Suga hyung!" sekali lagi mereka berteriak dan berlari menghampiri Suga yang berada di lantai 3 rumah.
"Hyuuung!!" teriak mereka lagi.
Suga yang mereka terganggu dengan teriakan mereka berniat menyusul mereka, namun belum sempat dia membuka pintu kedua pria itu sudah berada tepat di depan matanya.
"Ada apa, kenapa kalian berteriak?" tanyanya, "hyung, ini gawat!" ucap mereka bersamaan, "apa yang gawat?" tanya Suga serius, "besok! besok Yewon genap berusia 17 thn" jelas Taehyung.
Suga hanya bisa menahan nafas mendengar berita dari Jungkook dan Taehyung.
"Apa kalian bercanda?" tanya Suga tegas, "hyung! penduduk disini, mereka semua tahu dan ada hari perayaan untuk itu" jelas Taehyung lagi.
"Astaga, kita belum menyusun apapun!" ucap Suga dan pergi meninggalkan mereka berdua.
Jungkook dan Taehyung tentu tidak diam, mereka memilih mengekor tepat dibelakang Suga yang nampak bingung.
"Jadi bagaimana?" tanya Jungkook pelan, "aku juga bingung, sebaiknya kita tunggu sampai Suga hyung menemukan jalan" jawan Taehyung.
Suga berhenti di ruangannya dan berbalik menatap Jungkook dan Taehyung bergantian "bagaimana pun caranya kita harus membawa Yewon keluar dari rumah ini" jelas Suga, "tapi hyung, bagaimana caranya?" tanya Jungkook.
Yah... benar Suga melupakan caranya. Tidak mungkin mereka membawa Yewon keluar dari rumah saat hari ulang tahunnya. Di saat seperti itu kekuatannya sangat luar biasa hebatnya pasti akan. Walau Suga tidak tau sekuat apa kekuatan Yewon, masalah besar seperti apa yang akan ia timbulkan. Tapi kekuatan itu menimbulkan rasa takut pada hati Suga.
"Kita harus cari tempat! untuk menyembunyikan Yewon" ucap Suga.
Suga benar tempat yang cocok untuk bisa menyembunyikan Yewon, karena jika dia membiarkan Yewon berada di luar kemungkinan besar hal buruk akan terjadi dan Suga tidak menginginkan itu. Banyak nyawa yang harus suga lindungi, Yewon bisa saja mengeluarkan kekuatan yang super dahsyat kapan pun.
"Hyung aku rasa aku punya tempat yang cocok" ucap Taehyung.
Suga menatap Taehyung penuh selidik, mencoba mengintemidasi pria itu dengan tatapan tajamnya.
"Kau tidak berusaha bermain-main dengan ku?!" tanya Suga tajam, "tidak hyung! sekarang yang menjadi masalahnya, bagaimana cara untuk membawa Yewon pergi dari rumah ini" jawabnya sambil bertanya.
"Salah satu di antara kita harus ada yang ikut dengan ku dan sisanya pastikan tidak ada yang tahu tentang persembunyian kita" jelas Suga.
"Jungkook! aku percaya pada mu, awasi rumah dan pastikan kau berpura-pura tidak tahu tentang hilangnya Yewon" ucap Suga, "dan kau Taehyung kau ikut bersama ku" jelas Suga.
KAMU SEDANG MEMBACA
PINK MOON! [COMPLETED STORY]
Fantasy[TERBIT] #BelumRevisi Jangan permainkan takdir ku [Yewon]