Hampir satu hari lamanya Taehyung membaca buku pemberian Yuju dan sudah hampir satu hari lamanya member lain mengajak Yewon untuk berinteraksi walau tidak ada hasil mereka tetap melakukannya.
Sayap Yewon telah hilang entah kemana, namun gadis itu masih bernafas, jadi mereka tidak terlalu khawatir. Mereka terus berinteraksi dengan Yewon, walau gadis masih saja memejamkan mata seperti putri tidur.
Taehyung membuka lembar demi lembar buku yang telah usam, matanya tak henti-henti membaca setiap huruf yang di ukir dalam buku itu.
"Disini tertulis, kekuatan peri merah muda tidak akan pernah hilang walau mereka keluar dari kerajaan sekali pun" ucap Taehyung mengundang tatapan aneh dari para member.
"Kekuatan mereka bermacam-macam, mereka bisa merubah takdir, menghancurkan seseorang, menghapus ingatan, bahkan mengendalikan waktu" sambung Taehyung.
"Jadi kekuatan Yewon adalah mengendalikan waktu?" tanya Jimin.
Taehyung kembali membuka lembaran selanjutnya membaca setiap kata yang ada di buku, sepertinya Taehyung akan merubah hobinya setelah ini, "tidak! Yewon mungkin saja memiliki kekuatan yang lain" jawab Taehyung masih fokus pada bukunya.
"Tapi bagaimana dia bisa tahu kekuatannya?" tanya Jungkook, "maksud ku, sebelumnya kita tidak tahu, bahkan Yewon sendiri tidak tahu kekuatan apa yang dia miliki. Tapi tiba-tiba dia menunjukkannya pada ku?" jelas Jungkook dan mengundang rasa penasaran.
Taehyung belum membuka mulut, tangannya masih sibuk membuka lember kertas dan matanya masih saja fokus pada setiap kata yang tertulis.
"Kekuatan Yewon, hanya dia yang tahu"jawab Taehyung, "maksud mu?" tanya Jungkook lagi, "disini tertulis, semua peri merah muda mengetahui kekuatan mereka, namun demi melindungi diri mereka akan merahasiakannya dari siapapun." Jelas Taehyung, "Tapi biasanya kekuatan mereka hanya diketahui oleh orang tua atau perawat mereka" jelas Taehyung lagi.
"Jadi maksdu mu, Yewon berbohong pada kita?" tanya Suga, "mungkin!" jawab Taehyung ragu.
"Jadi bagaimana cara membuatnya sadar?" tanya Jin,
Mereka hampir melupakan itu, melupakan cara untuk membuat Yewon sadar. Serempak mereka menatap Taehyung yang masih fokus pada bukunya.
"Setetes darah dari salah satu peri"
ucapan Taehyung berhasil mengundang tatapan tajam dari semua member. "Apa kau bercanda, dia satu-satunya peri merah muda di dunia ini" ucap Jin sedikit kesal.
"Hyung aku bilang peri, bukan peri merah muda, masih ada kumingkin ada peri lain yang bukan berasal dari pink moon" jelas Taehyung santai.
Taehyung kembali menunjukkan ekpresi serius, pria itu tidak mengerti dengan kalimat yang tertulis di bukunya. Mungkin sama seperti Jin, namun dia sungguh jauh lebih tidak percaya dengan apa yang dia baca.
"Yewon seperti ini karena dia menunjukkan kekuatannya di depan manusia. Disini tertulis pantangan bagi semua peri adalah manusia, saat peri menunjukkan kekuatan mereka di depan manusia maka kesadaran atau bahkan nyawa mereka dalam bahaya" lanjut Taehyung.
"Jadi, ini adalah alasan mengapa Yewon selalu saja tidak sadarakan diri dan menjadi sangat lemah saat dia menunjukkan sayapnya pada kita?" pertanyaan Jungkook hanya mendapat anggukan dari Taehyung.
"Aku jadi ingat saat Yewon untuk pertama kalinya menunjukkan sayapnya pada kita, saat itu di langsung tidak sadarkan diri" lanjut Jhope kembali mengingat.
"Kau benar hyung, apa lagi saat dia dalam fase pendewasaan. Kau ingat saat itu dia juga menjadi sangat lemah" sambung Jimin.
"Itu tidak penting, sekarang bagaimana bisa kita mencari setetes darah peri sedangkan Yewon adalah peri terakhir" ucap Suga dengan emosi yang luar biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
PINK MOON! [COMPLETED STORY]
Fantasy[TERBIT] #BelumRevisi Jangan permainkan takdir ku [Yewon]