PINK MOON : 11

616 97 9
                                    

Bulan akhirnya berganti peran dengan  matahari, walau matahari masih nampak malu-malu untuk menampakkan cahaya-nya namun itu bukan alasan untuk Yewon tidak bangun. 

Yewon satu-satunya penghuni rumah yang telah bangun, bahkan Sowon yang di kenal sebagai penghuni rumah yang sangat tepat waktu, sampai saat ini belum menunjukkan batang hidungnya.

Kalian pasti tau kenapa Yewon sangat bersemangat, hari ini adalah hari yang selama ini dia tunggu, melihat awan secara langsung, bertemu dengan cahaya matahari secara langsung, dan bertatap muka dengan penghuni dunia. 

Katakan lah Yewon Norak atau kuno! tapi nyatanya hal sekecil itu bisa membuat Yewon sangat bahagia.

"Oppaaaaaa, eonnieeeeee ayo bangunnnnnnnnn, semuanya banguuuuuuun!" teriak Yewon berputar-putar di ruang tengah.

Kita ke kamar milik BTS yang langsung membuka mata saat mendengar teriakan Yewon namun beberapa detik kemudian mereka menutup mata secara serempak, membuka mata belum tentu bangun.

"Apa yang di lakukannya, ini masih sangat pagi!" keluh Jimin masih memejamkan mata, sepertinya pria manis itu benar-benar sangat kesal dengan Yewon.

"Hyung suruh dia diam"suruh Taehyung  menutup telinganya dengan bantal.

Yewon memang kekanak-kanakan tapi itu lah sifat aslinya, sifat polos yang melekat abadi pada dirinya. Jika ada yang ingin menghilangkan kepolosannya, aku rasa kalian harus bersiap mati di tangan para BTS dan Sinb.

Bruukk...

Pintu kamar BTS terbuka dengan kasar, suara keras pintu dan dinding yang saling bertabrakan membuat para pria itu komapak menutup wajah dengan bantal dan mengerang kesal.

Yewon berlari menaiki kasu, membuat para pria itu menghela nafas kesal, "Oppaaaaaaaaa bangun.... bangun.... bangun...." teriak yewon sambil melompat-lompat di atas kasur.

"Hyung! aku tidak tahan lagi, bawa dia pergi" keluh Jungkook. 

🟣🟣🟣

Para bodyguard, BTS, Sinb dan Juga Sowon telah rapi dengan penampilan mereka. Para bodyguard, BTS dan Sinb tampak keren dengan stelan jas hitam, kemeja putih, dasi hitam dan juga kacamata hitam yang bertengger gagah di hidung mereka.

Kalian pasti berfikir kacamata itu adalah salah satu atribut wajib mereka? mau aku beri tahu sebuah rahasia? kacamata itu mereka pakai hanya untuk menutupi mata bengkak mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalian pasti berfikir kacamata itu adalah salah satu atribut wajib mereka? mau aku beri tahu sebuah rahasia? kacamata itu mereka pakai hanya untuk menutupi mata bengkak mereka. Tidak perlu dijelaskan lagi dari mana mereka mendapat mata hitam itu, karena kalian semua pasti sudah tau. 

"Nona muda ayo kita berangkat, mobil kita sudah siap"  ucap Sowon lembut.

Tanpa kata Yewon melangkah ralat tepatnya melompat-lompat kecil menuju mobil yang sudah menunggunya. Semua tersenyum melihat betapa bahagianya tuan putri mereka. Katakan lah Yewon tuan putri bagi mereka karenya kenyataannya Yewon lebih dari kata tuan putri.

PINK MOON! [COMPLETED STORY] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang