Part 11

555 35 1
                                    


+829531××××××
Makanya jangan ngedeketin Randy, kan sekarang lo di jauhin. Hahahaha... Kasian amat hidup lo!

Grace mendapatkan pesan dari seseorang yang tidak dia tahu itu siapa. Apa dia adalah orang yang sama yang menguncinya di gudang?

Grace mengabaikan pesan itu. Sekarang dia hanya fokus pada Randy. Hanya Randy. Entah kenapa sekarang dia hanya lebih mementingkan Randy.

"Randy... tungguin gue!" Grace sudah kelelahan mengejar cowok itu, tetapi dia tidak berhenti juga. Dia sudah sangat kelelahan.

Mereka sudah berada di parkiran. "Nih," cowok itu menyerahkan helm kearah Grace, dia langsung memakai helm itu. Cowok itu sudah menunggunya untuk naik ke jok belakang tapi Grace belum naik juga.

"Naik,"

"Gue mau ngomong sama lo," Randy mengangkat alisnya pertanda dia sedang menunggu Grace melanjutkan ucapannya.

"Lo kenapa sih dari tadi lo diem aja? Lo marah sama gue karena gue belum jawab pertanyaan lo? Gue aja belum paham sama perasaan gue," ujar Grace.

"Lo suka sama gue atau Budi?" perkataan Randy membuat Grace melotot.

Ya ampun. Kenapa Randy mengira dia suka sama Budi. Apa gara-gara saat di koridor tadi pagi dia melihat dirinya sedang bicara dengan Budi?

"Lo ngeliat tadi pagi gue ngomong sama Budi?" Cowok itu hanya diam, yang artinya IYA

"Ran lo itu udah salah paham gue gak suka sama Budi, tadi itu gue gak sengaja nabrak dia," cowok itu menjawabnya dengan ber-oh ria saja.

"Berarti gue masih bisa dong jadi pacar lo?" lanjut cowok itu.

Grace nampak berpikir. "Gak tau," dengan segera cewek itu menaiki motor Randy yang lumayan tinggi.

"Buruan pulang," cewek itu menepuk bahu Randy. Mengisyaratkan supaya cowok itu melajukan motornya.

****

Grace Keysanandilla : Woiii!!

Salsa Lisya : Kumben lo nongol?

Grace Keysanandilla : -,-"

Angel Putri : Kecebong keluar!

Grace Keysanandilla : Gue mau curhat!

Salsa Lisya : Cieee ada bau bau yang lagi jatuh cinta nih,

Maudy Rahma : Buruan apaan ? Lo lagi deket sama cowok ? Ganteng gak?

Angel Putri : Satu-satu lo nanyanya monyet!

Grace Keysanandilla : Gini gue ditembak sama cowok,

Angel Putri : Whattt!!!

Angel Putri : Seriusan lo! demi apa ? Lo terima gak? Terima aja!

Salsa Lisya : Buset kasian anak orang satu-satu nanyanya.

Angel Putri : Hehehehe Maklum, kan terkejoet saya,

Maudy Rahma : Lo terima gak?

Grace Keysanandilla : Gue belom tau sama perasaan gue sendiri. Gue aja masih bingung,

Maudy Rahma : Kenapa lo gak jalanin aja siapa tau cocok?

RANDY & GRACE [Sudah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang