5 × Rasa

2.1K 293 22
                                    

'Alasan aku merindu? Ya kamulah.'

- In Silence

📖

"Assalamualaikum. Ibu..." Arga masuk ke dalam rumahnya dengan langkah tergesa. Melepas sepatunya dan menaruhnya pada rak di dekat pintu.

"Waalaikumussalam. Kenapa sih, nak?" Tanya sang Ibu dengan wajah heran dengan tangan yang membawa gunting rumput.

"Punya Arga adakan, Bu?"

"Ada tuh, udah ibu taruh di kamar kamu."

"Oke bu, Arga ke atas dulu ya." Ujar Arga masih dengan langkah tergesa menuju ke dalam kamarnya. Hingga membuat sang ibu menggelengkan kepalanya heran. "Dasar anak muda."

📖

Arga memasuki kamarnya. Bibirnya terangkat melihat sebuah kotak berwarna coklat tergeletak diatas ranjangnya. Melepaskan ransel hitamnya di sisi ranjang.

Tangannya menggapai kotak itu dengan hati-hati seolah kotak itu sangat rapuh. Beberapa foto terlampir dengan setiap tulisan tangan rapi yang berada di belakang foto tersebut.

Salah satu yang menarik perhatiannya adalah foto dengan dua cup cangkir yang Arga ketahui berisi dua macam larutan berbeda. Kemudian Arga membalik foto itu dan kedua sudut bibirnya kembali terangkat.

Americano atau Hot Chocolate?

Americano memang pahit tapi dengan itu aku tau caranya menikmati hidup.

will you choose Americano?

Me

Ingin rasanya ia membalas jika hot chocolate lebih cocok untuk si pengirim box ketimbang Americano. Rasa manis tentu akan sangat cocok daripada rasa pahit.

Pandangannya menuju ke arah langit yang mulai menggelap dengan helaan nafas yang berat. Lagi-lagi ia penasaran dengan pengirim box yang setiap seminggu sekali selalu berada di depan pintu rumahnya tanpa tau siapa pengirimnya.

"Sebenernya lo itu siapa? Apa kita pernah saling kenal?" Gumam Arga lirih.

📖

Ting...ting..ting

Bunyi notifikasi dari ponsel nya membuat perhatiannya teralihkan dari novel yang telah dibacanya beribu kali.

Anak Rajin Bat


LisaInYourAreah : woy mabar woy mabar

IniSelin : Bacot Lis!

LailCanci : santai oy Lin!

LisaInYourAreah : astagfirullah selin kasar!

IniSelin : Sabodo!

LisaInYourAreah : mentang-mentang remedi sombong

LailCancii : wkwkwkwk

LailCancii : ngakak hamba

IniSelin : BACOT!

Wkwkwkwk
Ayok Lis, hago ya

IN SILENCETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang