7

2.6K 351 62
                                    

Sebelum baca play video di mulmed dulu ya ❤

Previous

Junmyeon mengintip dibalik monitor namun hanya punggung seorang wanita yang menyambutnya.

"Siapa?" pikirnya, jemari Junmyeon menekan digit-digit password tak butuh waktu lama untuk pintu terbuka.

Wanita yang berdiri diluar pintu berbalik sambil melempar sebuah senyum untuknya. Junmyeon mengenal wanita ini.

"S-sooyoung?"

.

.

.

"Oh Hai Junmyeon! lama tidak bertemu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oh Hai Junmyeon! lama tidak bertemu." Sapa wanita itu ramah "Apa Chanyeol ada?"

"Untuk apa kau mencari dia?"

"Well aku hanya mau memberikan ini dan mengucapkan selamat untuk Chanyeol dan istrinya."

"Kapan kau menikah?" Bukannya mempersilahkan wanita itu masuk Junmyeon malah kembali bertanya, sejak tadi perut buncit Sooyoung terus menarik atensinya. Jujur dia tidak terlalu suka dengan wanita ini, karena dimasa lalu Sooyoung meninggalkan Chanyeol demi laki-laki yang lebih kaya bahkan sampai pergi keluar negeri, membuat Chanyeol terpuruk hingga pada akhirnya Seungwan datang membangkitkan sahabatnya itu dan sekarang saat Chanyeol sudah menata hidupnya untuk apa sooyoung hadir lagi?

"Tidak bisakah kau mempersilahkanku dulu untuk masuk?"

"Ah maaf! Sebentar-" Junmyeon menoleh "Chanyeol ada tamu untukmu!" serunya.

Chanyeol datang matanya membulat saat melihat si tamu yang masih berdiri diluar pintu ketara sekali kalau lelaki itu juga terkejut, butuh beberapa detik untuk chanyeol mencerna apa yang terjadi sekarang. Chanyeol menatap tepat pada mata wanita simpanannya itu, seakan berbicara lewat tatapannya yang dibalas dengan senyum simpul. Junmyeon menepi memberi celah untuk sahabatnya, dia hanya diam membaca situasi, sadar ada yang tidak beres terlihat dari bagaimana ekspresi yang Chanyeol tujukan pada mantan kekasihnya itu.

"Sooyoung?"

"Siapa kak?" Seungwan yang mengekor dibelakang menatap wanita didepan pintu dan Chanyeol secara bergantian. Siapa wanita ini? Aku tidak pernah melihat dia sebelumnya, batin Seungwan.

"Perkenalkan aku teman lamanya Chanyeol, Park Sooyoung. Tadi siang Chanyeol mengundangku untuk makan malam dirumahnya. Senang bertemu denganmu, kau Son Seungwan bukan?" Sooyoung mengulurkan tangannya yang dibalas oleh Seungwan sebuah formalitas dalam perkenalan lantas membungkuk setelahnya.

Apa? Tunggu! Chanyeol yang mengundangnya? Sungguh Junmyeon butuh penjelasan lebih dari Chanyeol. Untuk apa dia mengundang mantannya pada jamuan makan malam anniversary pernikahannya.

"Iya benar, aku Son Seungwan. Lebih baik kau masuk dulu Sooyoung-ssi, kau sedang hamil tidak baik berlama-lama diluar rumah."

"Terima kasih banyak Seungwan-ssi."

sunset. || wendy chanyeol sehun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang