Part_30

1.2K 35 1
                                    

Syahdan&Putri

*****

Syahdan yang melihat itu hanya menggeleng kan kepala sambil berjalan menuju Roptoft sekolah.

3 hari tlah berlalu dengan biasa saja,kini tibalah pada hari di mana sekolah Tunas bangsa bertanding dengan sekolah garuda.

Syahdan saat itu baru saja tiba di sekolah,teman-teman nya sudah sedari tadi menunggunya.

"Nah..... Ini nih kapten kita!!!aye ye kapten" Ucap putra

Yang di balas tatapan datar dari syahdan "paan sih lo??" Ucap syahdan.

Semua nya tertawa

"Oh iyah,nanti lo jadikan??" Ucap kenath

"Ya,iyalah jadi.... Lo pada jadikan bantuin gw?" Ucap syahdan yang di balas anggukan dari para sahabatnya.

"Gimana Dan,semuanya udah lo siapin?" Ucap Dion

Yang di balas anggukan dari syahdan "iyah pasti,semuanya ada di dalem mobil,gw sengaja bawa mobil hari ini" Ucap syahdan pada semuanya.

"Oky gini,kalau misalnya lo mau rencana lo berhasil....lo pada harus ngalahin anak SMA garuda,terlebih lo Dan" Ucap Hendrik

"Iyah,karna jika lo gagal,gw ngak akan restuin lo sama adek gw" Yah kini rehan yang berucap

"Aduuuh,kaka ipar... Tenang aja semuanya udah gw pikirin tenang aj" Ucap syahdan sambil tertawa

"Sialan lo" Ucap rehan lagi yang di balas tawahan dari mereka semua.

Kini mereka telah memasuki area lapangan basket,yah benar syahdan mencari seseorang tapi ia tak menemukannya.syahdan harap seseorang itu akan melihat dia atau sekedar memberikan semangat padanya.

"Nyari siapa lo....??Emmm udah ngak usah gugup,gw tau lo bakalan kalah lawan gw...jadi Terima aja yah nasib lo" Ucap siswa lain itu yang di ikuti tawahan dari teman-teman nya.

Yah siswa itu adalah raka,karna raka adalah kapten basket di sekolahnya.

"Emmm," Kini syahdan tersenyum masam "lo ngak inget siapa yang selalu menang??jadi yah gw harap lo nanti ngak usah malu yah kalau lo kalah,oh iya lo kan udah terbiasa kalah...aduu maaf yah gw lupa" Ucap syahdan yang diikuti tawahan teman-teman nya juga terlebih suara putra yang sangat besar.

"Hahaha..... Bener tuh Terima aja udh nasib lo pada" Ucap putra yang balas tatapan tajam dari Raka dan temannya.sontak putra langsung bersembunyi di belakang syahdan.

Yah dulu Raka satu sekolah dengan syahdan,putra,Dion,Dan kenath.mereka berlima dulu adalah sahabat,Raka memang selalu ingin melebihi syahdan mereka memng selalu bersaing tapi mereka menganggap saingan itu hanya percandaan saja,karna hubungan persahabatan mereka jauh lebih penting.

Tapi persahabatan mereka mulai retak saat Raka menyukai gadis yang di sukai jga oleh syahdan.sebenarnya syahdan tak mementingkan itu ia lebih memilih persahabatan nya di banding cinta,tapi setelah Raka mengetahui bahwa gadis yang ia cintai mencintai sahabatnya sendiri...ia mulai membenci syahdan sampai akhirnya gadis itu berpacaran dengan syahdan.

The Cool BadBoy (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang