"Emmm...iyah" Ucapku padanya
Malam pun tiba...aku yang baru selesai mandi dan bergegas memilih pakaian yang akan ku gunakan untuk ke pesta.Aku memilih baju dress berwarna hijau tauska ...sepanjang lututku...dan ku samakan dengan sepatu putih.rambut yang ku ikat dan sedikit hiasan make up yang kupakai di wajahku...membuat ku terlihat lebih cantik dan imut.
Kinta sudah dari tadi datang menjemputku,dan ku suruh untuk menunggu di ruang tamu.setelah ku rasa semuanya sudah siap,keluarlah aku dari kamar dan bergegas menemui kinta.
Di perjalanan tidak banyak omongan yang kami ucapkan.karna kinta yang tengah fokus juga untuk menyetir, Tak butuh lama bagi kami untuk sampai di pesta tersebut.Ku lihat semua orang sibuk dengan aktivitasnya masing-masing,Pandanganku berenti dan tertuju pada satu titik.Yahhh pandanganku tak pernah teralihkan dari dia.
Aku berjalan menghampirinya "hay,ngapain sibuk banget keknya" Begitulah ucapku
"Eh...putri,udah dateng.hehe ngak kok ngak sibuk," Ucapnya kemudian menarik tanganku menuju panggung.."k-kamu mau b-bawa aku ke m-mana??"ucapku gugup dan kaget karna dia langsung menarik tanganku dengan sedikit kencang.
Setelah sampai di atas panggung, acara segera di mulai...."Di mohon perhatiannya sebentar ya guys"ucapnya yang tengah berdiri disampingku.Musik Akirnya berenti,pandangan semua mata tertuju pada kami yang berada di atas panggung.
"Oky gini....hari ini gw kevin ingin mengucapkan sesuatu ke pada seseorang di samping gw" Sambil menatapku "bahwa gw sangat menyanyangi dan mencintai dia..." Entah apa yang ku rasakan saat itu ap ini kejutan yang ia katakan dulu padaku..?entahlah tapi setelah mengucap kata itu entah kenapa perasaanku bahagia.Tapi senyum yang terlukis di wajahku seketika hilang.
Terdengar sorakan dan tepukan tangan dari bawah panggung."tapi ituu dulu..di saat gw ngerasa gw nyaman sama dia.di saat gw ngak mau ke hilangan dia,tapi sekarang entah kenapa perasaan itu tlah hilang.gw sama sekali sudah tidak mencintai dia lagi,rasa rinduu itu juga sudah hilang menjadi perasaan biasa saja saat gw ngak bertemu dengan dia.walau jangka waktu yang lama"ucapnya yang masih menatapku dengan tatapan datar.
"Dan gw.. Atas nama kevin peradithya peratama ingin mengakhiri hubungan gw sama gadis di sebelah gw yang bernama Raisha putri oktavia.Atauuu dengan kata lain gw ingin putus dari dia" Ucapnya sambil menunjukku.
Ap.... Ap ini,??inikah kejutan yang dia katakan padaku dulu,Aku sudah tidak bisa membendung air mataku lagi...dan,
Plaaaaaaak..........
Satu tamparan berhasil mengenai pipi kevin,"kamuuuu pikir ini lucuuuu aaahh??oh jadi selama ini kamu ngak pernah cinta sama aku iyaaah??."sambil ku coba menghapus air mataku yang terus saja jatuh.,"Woooow....makasiiiih,Makasih atas kejutannya..aku ngak nyangka kejutannya berhasil.selamat yah,kamu berhasil buat aku Sakit hati."ucapku lagi sambil meninggalkan tempat itu
Kinta yang sedari tadi menatapku tidak tinggal diam akan hal itu..Ia menghampiri kevin yang masih mematung di atas panggung daaan,,
Plaaaaaaak....
Satu tamparan lagi berhasil mengenai wajahnya."puassss lo,puas nyakitin dia.gw ngak pernah nyangka lu bisa ngelakuin ini sama sahabat gw.kenapa lo sakitin dia.... Kenapa aahh???Dia udah cinta dan sayang sama lo dengan tulus.tapi apa balesan lo ahhh?sampah,Kalau lo mau mutusin dan akhirin hubungan lo sama dia.ngak gini caranya Vin,Cara lo itu salah"ucap kinta dengan penuh Amara dan meninggalkan kevin yang kemudian mengejarku.
Aku yang masih berlari tak henti,entah apa yang sekarang ku pikirkan.rasanya hidupku sudah berakhir,Kinta yang sedari tadi mengejar dan memanggil namaku. Membuatku lebih cepat untuk berlari yaah,aku butuh waktu sendiri.
Kevin yang merasa bersalah kemudian turun dari panggung dan ikut berlari mengejarku.sebuah mobil melaju dengan sangat cepat ke arahku yang belum sempat ku hindari,Tepat di hadapan kinta dan kevin.....
Buuuuuuught......."
Kejadian itu pun terjadi...tubuhku yang terpental jauh akibat benturan keras yang mengenai ku...membuat darah berserakan di mana-mana.ku dengar teriakan keras dari kevin dan kinta.
"Puuutriiiii..........!!!!"
Tampa pikir panjang akhirnya kevin berlari ke arahku dan langsung memelukku dengan erat.dia menangis baju yang di kenakannya pun sudah terkena darah olehku.entah kenapa pelukan itu masih hangat seperti dulu.pelukan yang selalu di berikan kepadaku,Dia tidak berubah dia masih mencintaiku.perlahan mataku ku tutup "putriiiii,Banguuun eh....eh banguuun kamu pasti kuat aku yakin itu,jangan tinggalin aku.maafin aku Put aku sebenarnya ngak mau semua ini,aku masih sayaaang sama kamuuu!!!" Itu adalah ucapan terakhir yang kudengar saat mataku sudah tertutup dengan sempurna.
Flashback off:
Aku langsung tersadar dari lamuanku dan entah kenapa aku menangis....menangiss dengan keras...,hatiku masih seperti dulu.masi untuk dia,perlahan aku berbaring di tempat tidurku dan menutup mata,tapi air mataku masih teruss sajah mengalir.
Gimana guys... Udah ngak terlalu bnyak typonya kan,part ini khusus menceritakan masa lalu putri.nah jadi gitu kenapa dia ingin merubah dirinya.
Oky... And see you part berikutnya😁💕
Salam manis..:
Anisa putri
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cool BadBoy (REVISI)
Fiksi RemajaSeorang gadis cantik yang memiliki masa lalu yang suram,hingga tidak ingin mengenal cinta.Tetapi kembali terseret akan masalah itu ketika pindah di sekolah barunya. Ia mencoba mengubah semua,dari nama hingga prilaku dahulu.Masa lalu apa yang telah i...