Part_35

1K 30 0
                                    

Syahdan&Putri

*****

Putri masih mematung mencerna semua ucapan syahdan tadi.hatinya terasa sangat sakit....sakitt
-
-
Perlahan air matanya jatuh kembali setelah sekian kali ia hapus.Saat ini putry masih berada di ruang tamu,rehan yg baru saja keluar dari kamarnya menghampiri putry.

"Eh...kok bengong??Tuh anak curut mana??"

"Ihh kak...Dia punya nama,nama dia syahdan bisa ngak sih ngak rubah nama orang" Ucap putri sambil melangkah menjauh dari rehan.

Rehan yang bingung dengan tingkah putri akhirnya mengikuti putry untuk menaiki tangga,sebenarnya rehan tadi rencananya ingin keluar.tapi karna penasaran ia kemudian menunda keinginannya.

"Emm...Eh,Lu kenapa??PMS lu??

" Iss,Serah kaka...aku ngak mood ladenin kaka,udah ah aku ke kamar dulu"

"Yeee...lu ngak mood karna lu belom mandi pan??Dasar tukang marah"

"Ihh,serah...bodo amat"

Rehan semakin bingung oleh tingkah adik nya itu, kemudian ia teringat sesuatu.

"Eh bentar....Astaga oh iya gw lupa....mati deh gw" Ucap rehan sambil berlari keluar dari rumah.

"BUNDA.....REHAN PAMIT KELUAR BENTAR,BIASALAH URUSAN ANAK MUDA.BUNDA ENGAK BAKALAN NGERTi....JADI REHAN MAU BILANG REHAN LUPA MATIIN MASAKAN BUNDA,MAAF BUND' ASSALAMU'ALAIKUM..." TeriK rehan sambil berlari.

"EH.......JADI SAYUR BUNDA GiMANA???REEEHAAN.....ASTAGFIRULLAH YA ALLAH!!!" Ucap bunda berteriak yang masih di dengar oleh rehan...Rehan yg mendengar itu hanya tertawa,tak butuh waktu lama ia pun pergi.

Saat rehan telah sampai di tempat nongkrongan mereka ia langsung kaget melihat beberapa adik kelasnya.

"Astagfirullah alazim....kalian kenapa??"

"Aww...Sakit jangan di pegang bego!!" Ucap Putra.

"Tau nih,dari mana aja lo kak....Kite tuh abis di keroyok ama gengnya sih Raka tuh.Nyarinya sih si syahdan eh...kitanya yang babak belur,mana tu orang gede-gede lagi...Tonjokannya masih berasa njirr" Ucap Dion yang di balas anggukan dari kenath.

Yah benar,beberapa teman rehan yang di keroyok adalah putra,Dion,dan Kenath.

Secara spontan rehan berbalik menatap syahdan yang tengah duduk sambil memakai headset..dan bermain hp.

"Emang Syahdan punya masalah apa lagi sama tuh bocah,siape namanye gw lupa??" Ucap rehan

"Raka...kak" Ucap salah satu anggota dari mereka yang baru saja masuk di geng Macan putih.

"Nah ituh...,Masalah apa lagi ah??"

"Uhh...Si Raka belum Terima kekalahan dia sama sekolah kita waktu tanding basket itu."

"Dia ngak Terima,akhirnya kalian di cegat di jalanan truss dipukulin...Bangsat emang anjing tu raka,ketemu sama gw mati tu bocah" Ucap rehan emosi.

"Sabar kak....sabar gw tau lo emosi,tapi tenangin diri lo.kita pada juga belom cerita ama si syahdan.karna dari pas dia dateng dia tuh kayak beda gitu...diam mulu kerjaannya" Ucap putra.

Rehan yang heran akan ucapan putra tersebut pun langsung memotong pembicaraan.

"Ahh...diem,tuh anak barusan aja dari rumah gw.ketemu ama adik gw,biasa aja tuh...kok langsung beda,atau mungkin......." Ucap rehan terhenti

"MEREKA LAGI BERANTEM..." Ucap putra,kenath,dan Dion bersamaan di depan rehan.

"Ahh....Somplak bego,Ngak usah ngegas monyet" Ucap rehan

The Cool BadBoy (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang