Part_34

1.1K 33 0
                                    

Syahdan&putri

*****

Putri saat itu tersenyum "apa sih..."

Pagi hari ini putri tengah terburu-buru rupanya ia terlambat bangun pagi,putri lari keluar dari kamarnya sambil menuruni anak tangga.

"Hati-hati jatuh nak" Ucap bunda

Putri yang mendengar itu mengatur nafasnya lelah kemudian menuju meja makan untuk meminum susu buatan bunda.Rehan yg baru saja keluar dari kamarnya yang terlihat masih berpakaian seadanya bingung melihat putri.

"Lo??Knp lo??" Ucap rehan

"Ihh kaka yang kenapa,udah jam segini belum siap-siap ke sekolah...aku udah telat" Ucap putri

Seketika tawa rehan meledak "wahahaha....Bego emang..." Ucapnya sambil berjalan mendekat ke putri

"Adekku sayang yang polosnya kebangetan...gw saranin jan terlalu rajin...ampe hari minggu pun lo mau masuk sekolah" Ucap rehan sambil mencubit hidung putri.

Putri yang kaget membulatkan matanya sambil melepas cubitan rehan "haah??Hari minggu....ini hari minggu,Bundaa???" Ucap putri

Yg di balas kekehan dari bunda"iya Nak ini hari minggu,Pantesan aja tadi bunda bingung kenapa kamu pake seragam sekolah"

Putri yg mendengar itu langsung memanyunkan bibirnya,dan bergegas kembali masuk kekamar...

"Ihh...Kok bisa hari minggu sih,tadi aku liat perasaan hari senin deh" Ucap putri sambil melihat layar handphone nya...

"Nah kan bener hari senin di sini!!" Ucap putri dan kemudian kembali menatap layar handphone nya..."loh pantesan kok tanggalnya 1 Januari...??"ucapnya berteriak.

"Ihh....jamnya salah lagi..Aduh putri ceroboh banget sih kamu!!" Ucapnya sambil memukul kepalanya.

"Aww sakit" Ucapnya lagi memegangi kepalanya

Terdengar suara teriakan dari rehan..

"Putri......'Anak curut lo dateng"

Putri yang mendengar rehan berteriak pun langsung turun ke bawah kmbali,tapi sebelum itu ia mengganti pakaiannya dulu.

"Aduuh,kak kenapa teriak sih...yang kaka bilangin anak curut tuh siapa??" Ucap putri sambil menuruni tangga.

Sampai pandangannya tertuju pada satu orang,yah dia syahdan.sebentar...jadi yang rehan katain anak curut tuh kak syahdan.pikir putri

"Loh kak syahdan??kaka kok??" Ucap putri bingung.

"Parah banget liat noh...masa dia bilangin aku anak curut...??"

"Kan aku anak kecebong" Ucap syahdan polos yang membuat rehan tertawa keras,yang diikuti senyum dari putri.

"Kenapa lo ketawa...?" Ucap syahdan lagi

"Serah lo Deh...waras ngalah" Ucap rehan

"Emang lo waras,gilaan lo di banding gw" Ucap syahdan tak mau kalah.

"Apa??lo bilangin gw ap??" Ucap rehan merangkul leher syahdan hingga syahdan ke sulitan bernafas.

"Iihh...kak udah dong kasian," Ucap putri

Akhirnya rehan melepas cengkraman tangannya.

"Em,sakit" Ucap syahdan manja pada putri

"Caelah,dasar manja lo" Ucap rehan

"Udah ah..gw mau mandi,eh mau ikutan mandi bareng ngak?" Sambung rehan pada syahdan yang membuat syahdan jijik.

"Ihh...amit-amit lo pikir gw homeo" Ucap syahdan

The Cool BadBoy (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang