Syahdan&putri
*****
"Jika aku dapat mengubah waktu,aku akan mengubahnya,aku akan membuat ini tak pernah terjadi pada mu"*****
Lalu putri ikut menutup matanya dan terlelap,berharap hari esok akan seperti hari ini lagi.walau terkadang harapan bisa saja berbeda,tapi ia tak peduli hal itu.
Pagi pun telah datang,mentari yang menembus kaca jendela kamar rawat putri yang membuat putri terbangun.tapi masi dalam keadaan syahdan berada di samping nya sambil memeluk nya.putri tersenyum dan mencoba membangun kan syahdan.
"Kak.....bangun!!" Ucap putri pelan.
"Emmmm...." Kata yang terucap dari mulut syahdan tanpa membuka matanya ia malah lebih mempererat pelukannya pada putri.
"Ihhh kok" Ucap putri terkejut.
"Banguuuuuuuuun kak....!!! "Sambung putri sambil mencubit tangan syahdan yang memeluk pinggangnya.
Spontan syahdan meringis dan membuka matanya.
" Awwww gila,ngak ada cara lain bangunin orang?"ucap syahdan sambil bangun dan pergi dari tempat tidur putri.
Putri yang melihat syahdan kesal hanya tertawa kecil.
"Abis kaka dari tadi ngak mau bangun...jadi yah kepaksa deh" Jawab putri sambil tersenyum yang tak dapat di artikan membuat syahdan tak dapat berkata apa pun.
"Yaudah sana,kaka mandi.. Bauuuuu" Sambung putri melempar jaket syahdan.
"Yah elah,gitu banget lo"
"Ngak bisa romantis dikit gitu,seperti 'sayang bangun trus kamu mandi yah'....atau 'sayang kamu bagaikan bintang di malam ku,tapi ini udah pagi jadi kamu bangun yah'....atau-" Ucap syahdan terhenti saat putri ingin melempar gelas ke arahnya.
"Mandi ngak????" Ucap putri mengangkat gelas kaca tersebut.
"Eh eh....taro tu gelas,itu sakit lo klau kena kepala orang...eh bukan sakit lagi pecah pala gw put" Ucap syahdan.
"Makanya mandi sana... Cepetan kak" Ucap putri lagi.
"Iya iya...mandi" Ucap syahdan mulai berjalan malas yang hanya di balas senyuman dari putri.
Tapi syahdan langsung menghentikan langkahnya saat di depan pintu kamar mandi rawat inap putri.
"Mau bareng ngak??" Ucap syahdan sambil tertawa.
Putri yang melihat itu langsung membulatkan matanya kaget ia spontan mengambil apel di atas meja lalu melempar kan nya ke arah syahdan.
"Kamu nih.... Sana mandiiiiii....!!!" Ucap putri
"Eh iya iya... Ampun" Ucap syahdan sambil menutup kamar mandi tersebut.
*
*
Waktu terasa sangat cepat berlalu hari mulai siang dan menunjukkan pukul 14.25,syahdan kini berada di dekat kasur rawat putri sambil bermain hp."Jadi besok lo dah pulang kan?" Ucap syahdan.
"Emmm iyah" Ucap putri tersenyum bahagia.
"Yaudah,kalau gitu besok kita makan es krim mau?" Ucap syahdan.
Saat putri ingin mengucapkan kata,tiba-tiba pintu kamar rawat terbuka.
"Ma-"
"Eh apaan lu.... Kagak boleh,sembarangan.adek gw baru boleh pulang langsung mau di ajak jalan" Yah itu adalah rehan.
Ia baru saja datang dengan qila,nabila,cindy,dan kinta.
"Yah... Kan gw rindu kak" Ucap syahdan dengan wajah yang di buat seakan teraniaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cool BadBoy (REVISI)
Roman pour AdolescentsSeorang gadis cantik yang memiliki masa lalu yang suram,hingga tidak ingin mengenal cinta.Tetapi kembali terseret akan masalah itu ketika pindah di sekolah barunya. Ia mencoba mengubah semua,dari nama hingga prilaku dahulu.Masa lalu apa yang telah i...