Part_27

1.2K 31 0
                                    

Syahdan&Putri

*****

Siswa itu hanya bisa tersenyum "gw pikir lo sama dengan dia,ternyata lo beda...dan sekarang gw udah tau kenapa syahdan nyaman sama lo" Batin siswa itu sambil bergegas pergi.

Tak dirasa bel pulang telah berbunyi 5 menit yang lalu,putri masih berjalan di Koridor sekolah menunggu seseorang.

"Aduuh,kak rehan mana sih.kok belum keliatan" Ucap putri

Seorang siswa berlari menghampiri putri dan yah benar itu adalah rehan."Put lo bisa pulang sendiri ngak..soalnya gw baru inget arus ngelatih anak basket kan tiga hari lagi mereka tanding"ucap rehan

Putri yang mendengar itu hanya memanyunkan bibirnya "iihh...kalau misalnya gini aku mendingan pulang sama temen aku dari tadi,uuhh kaka ngeselin" Ucapnya sambil mencubit perut rehan.

Rehan hanya meringis kesakitan "aww,maap adekku yang kelewatan polosnya,kaka lo yang satu ini tuh syibuk ngak bisa nurutin permintaan dedek.tapi kaka janji pulang nanti kaka beliin permen yak" Ucap rehan terkekeh.

"Serah kaka....aku pulang dulu dadah kaka" Ucap putri sambil berlari pergi menuju parkiran sekolah.

"Yeee,ntuh anak kebiasaan main nyelonong aja kerjaannya." Ucap rehan bergegas pergi.

Saat masih berlari putri tak sengaja menabrak seseorang spontan putri menatap orang itu.

"Ehh,maaf kak aku ngak sengaja!!" Ucapnya tak berani menatap kaka kelasnya itu

Dan yah benar seseorang yang di tabrak putri itu adalah syahdan.kaka kelas yang sudah beberapa hari ini mengganggu pikirannya.

"Lo yah....Berapa kali sih gw harus bilang kalau jalan liat depan jangan nunduk terus,kan jadinya nabrak" Ucap syahdan datar.

"Yahh,aku kan udah minta maaf sama kaka" Ucap putri menatap syahdan.

"Emm,sebagai kaka kelas yang baik dan juga ganteng gw maapin lo dah" Ucap syahdan percaya diri

"Iihh...kaka kepedean banget,siapa juga bilangin kaka ganteng,prasaan ngak ada tuh" Ucap putri spontan

Yang di balas dengan wajah serius syahdan,putri yang merasa itu justru takut "jadi lo ngatain gw ngak ganteng gitu" Ucap syahdan mendekatkan wajahnya ke wajah putri mereka bertatapan dalam waktu yang lumayan lama.

Putri yang risih akhirnya mengarahkan pandangannya ke segala arah "apa sih kak...iihh" Ucap putri dan yah benar sekarang putri merasa pipinya kembali memerah.

Syahdan yang melihat reaksi putri hanya tertawa ntah kenapa ia suka membuat adek kelasnya ini terlihat salah tingkah.

"Emm,lo mau pulang??" Ucap syahdan tiba-tiba

Yang hanya di balas anggukan dari putri karna putri tak berani menatap syahdan saat ini.

"Yaudah gw anterin mau??" Ucap syahdan.spontan putri mengangkat wajahnya terkejut.

"Yee,biasa aja kali ekspresi lo" Ucap syahdan sambil mendorong wajah putri ke belakang dengan jari telunjuk nya.

Putri yang terdorong hampir saja terjatuh,untung ia bisa menyeimbangkan tubuh kecilnya itu.

The Cool BadBoy (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang