Tiffany merasakan aneh pada hatinya, ia tidak suka Taeyeon dekat dengan orang lain selain dirinya. Sudah sebulan ini Taeyeon dekat dengan Taemin. Berarti waktu Taeyeon dan Tiffany tinggal bersama sebulan lagi.
Malam ini Tiffany dan Taeyeon berada di apart.
Taeyeon yang sedang memasak dan Tiffany yang menunggu makanan yang dimasak oleh Taeyeon."Kenapa aku tidak suka melihatnya dengan orang lain? Padahal Taeyeon hanya temanku. Apa aku mulai menyukai Taeyeon. Tapi tidak mungkin. Tapi kenapa hati ini panas jika taetae dekat dengan yang lain. apa aku cemburu?" pikir Tiffany.
"Pany-ah" panggil Taeyeon menyadarkan Tiffany.
"Eh?" kaget Tiffany.
"Apa yang kau pikirkan?" tanya Taeyeon.
"Tidak ada" jawab Tiffany.
Taeyeon mengangguk mengerti.
"Jja makanan sudah siap" ucap Taeyeon membawa makanan ke atas meja makan.
"Silahkan dimakan" ucap Taeyeon.
Mereka berdua makan dengan santai.
"Hmm Tae" panggil Tiffany.
"Wae?" tanya Taeyeon.
"Sepertinya akhir-akhir ini kau dekat sekali dengan Taemin Oppa" ucap Tiffany.
"Nde, wae?" tanya Taeyeon.
"Ani, hmm apa kau suka padanya" tanya Tiffany.
"Hmm, bisa di bilang begitu" ucap Taeyeon membuat Tiffany batuk.
"Uhuk uhuk uhuk"
Taeyeon yang melihat itu langsung membaru air minum pada Tiffany.
"Kau menyukainya?" tanya Tiffany nenatap Taeyeon.
"Nde, waeyo" tanya Taeyeon bingun dengan sikap Tiffany.
"Ani" jawab Tiffany langsung memasuki kamar.
"Ada apa dengannya, aku kan hanya menyukai Taemin Oppa sebagai Oppa ku. Apa aku salah?" pikir Taeyeon.