Hari ini adalah hari dimana hari yang paling bahagia untuk Taeyeon dan Tiffany dikarenakan mereka akan menikah pada hari ini.
Di ruangan Taeyeon. Taeyeon sedang gugup. Berkeringat dingin.
"Tenang lah Taeng. Calm down. Santai" Ucap Yuri menenangkan Taeyeon.
"Ck. Lihat Taeng wajah mu seperti orang nahan pup" Ejek Sooyoung.
"Ya! Wajar Taeng unnie gugup. Ini adalah pernikahan pertamanya" Ucap Yoona.
"Kau pasti bisa Taeng. Santai saja." Nasihat Hyoyeon.
"Kalau aku bisa dari tadi aku lakukan" Jawab Taeyeon kesal.
"Oh ayolah. Santai saja jangan gugup. Kan enak kalau sudah selesai nanti kau akan bikin anak setelahnya" Ceplos yuri.
"Ya!! Dasar kwon mesum" Cibir yang lain.
"Wae? Benarkan?" Polos Yuri menjawab.
"Diamlah" Ucap mereka semua.
----
"Chukkae Tiff. Akhirnya kau menikah juga" Ucap jessica.
"Thanks Jessie. Tidak sia-sia juga aku menunggu Taeyeon" Ucap Tiffany bahagia.
"Ya, semoga saja kau tidak melakukan hal bodoh lagi" Ucap sunny.
"Nde. Dan kalau pun ada masalah semoga kalian bisa menyelesaikan nya dengan kepala dingin eonnie" Ucap Seohyun.
"Gomawo"
__________
Skip
Skip
Skip
Setelah pernikahan. Taeyeon membawa Tiffany ke suatu tempat.
"Kau akan membawa ku kemana Tae?" Tanya Tiffany.
"Rahasia" Jawab Taeyeon.
Tiffany mencubit perut Taeyeon karena kesal dengan jawaban kekasih nya itu.
"Aw pany-ah itu sakit"
"Lagi kau menyebalkan" Ucap Tiffany ketus.
"Aku akan membawa mu ke rumah kita" Ucap Taeyeon.
"Rumah kita? Kau membeli rumah tanpa sepengetahuan ku?"
"Surprise" Jawab Taeyeon terkekeh.
"Aku yakin kau akan menyukainya" Tambah Taeyeon.
"Suka atau tidak sukanya kalau ada kau aku akan tetap tinggal bersamamu"
"Wow? Dari mana kau belajar menggombal eoh?"
"Ck. Aku serius taetae"
"Hahaha. Okok"
Sesampainya disana Tiffany terkagum kagum.
Mansion sederhana berwarna pink. Kesukaan Tiffany.
Jujur Taeyeon sangat membenci warna pink tapi apapun demi istri tercinta ia akan berusaha. Apapun itu ia akan melakukan nya."Wow it's so beautiful" Gumam Tiffany.
"Aku tidak salahkan?" Ucap Taeyeon.
Tiffany pun memeluk Taeyeon dengan erat.
"Terima kasih"
"Anything for you Boo"
"Kajja kita masuk ke dalam" Ucap Taeyeon menarik istri nya.
"Benar-benar bagus dan indah dalamnya" ucap tiffany yang terkagum dengan designnya.
"Mansion ini akan menjadi saksi kita dalam membina rumah tangga sayang" ucap Taeyeon memeluk Tiffany dari belakang.
Taeyeon mencium leher belakang Tiffany dengan sensual.
"E-eenghh Taehhh" desah Tiffany.
"Bisakah kita melakukannya sekarang Pany-ah?" tanya Taeyeon yang sudah nafsu ke ubun-ubun.
"Katakan dimana kamar kita Boo?"
Tanpa menjawab Taeyeon menarik tangan istrinya itu ke kamar. Dan tanpa banyak basa basi Taeyeon langsung menyambar bibir istrinya itu.
Mereka berciuman panas, Taeyeon yang meremas butt Tiffany dengan sensual dan membuat Tiffany Mendesah keras.
Taeyeon membaringkan Tiffany diranjang dan kembali menciumnya dengan agresif.
Sreekk
SreeeekkTaeyeon merobek baju yang dikenakan Tiffany, dan membuka bra merah yang dikenakan Tiffany.
"Yahhh ini baju kesayanganku, kenapa kau merobeknya" Protes Tiffany.
"Aku bahkan bisa langsung membeli pabrik pabriknya sayang, jadi sekarang nikmati saja malam pertama kita" Ucap Taeyeon sededuktif.
"Enggeh taee~~" Desah Tiffany saat Taeyeon mencium dan menghisap lehernya.
Sungguh Taeyeon sangat lihai untuk terus membuatnya mendesah nikmat.
Fuck you Kim. Batin Tiffany.Tidak lupa untuk memeras kedua gunung kembarnya dan memainkan cherrynya. Mengusapnya dan mengulum nya.
"Fucckk Kim~~~ahhhhh"
Trus sampai bawah, Taeyeon menarik celana dalam Tiffany. Dan terlihat vagina yang sangat indah menurut Taeyeon.
Segera ia mendekati lubang surga itu. Sungguh taeyeon sangat menyukai baunya.
"Punyamu sungguh indah dan harum Ppany-ah" Ucap Taeyeon.
Tiffany yang mendengar kata vulgar dari suaminya itu itu merasa malu tapi disisi lain ia bangga.
Taeyeon langsung menyerang lubang surgawi itu, melumat menghisap menggigit pelan. Sungguh Tiffany merasa terbang keatas awang awang.
"Ahhh Taee~~~ yahhhh disituuu boo yeaahh faster"
Sampai akhirnya Tiffany hampir sampai tapi sayangnya Taeyeon menghentikan kegiatannya.
"Fuck Kim. Kenapa berhenti?" Protes Tiffany.
"Giliran mu dulu untuk memuaskan ku sayang" Ucap Taeyeon sembari membuka celananya.
Terpampanglah junior Taeyeon yang sudah tegang.
Dengan nafsu yang sudah keubun-ubun.
Tiffany memegang junior Taeyeon dan mengurutnya.
"Ahh Ppany-ah kau sangat pandai ohhhh"
Tiffany menghisap junior Taeyeon, mengulum nya. Memainkan lubang pipisnya dengan lidahnya yang handal. Tiffany merasa bangga pada dirinya karena berhasil membuat suaminya itu kenikmatan walaupun ini pertama kali ia melakukannya.
Taeyeon melepaskan juniornya dari Tiffany dan mendorong Tiffany kembali untuk berbaring.
"Kita mulai sekarang miss Kim" Ucap Taeyeon dengan seringai mesumnya
End.
Maaf saya ga tau cara bikin nc yang hot gitu. Mikirinnya aja udah pusing😅.
Terima kasih yang sudah mau membaca ff sayang yang tidak seberapa ini. Dan maaf kalo kurang bagus karena saya tidak ada bakat buat nulis hanya saja karena saya fans dan shipper TaeNy jadi ada minat buat menulis. Sekali lagi Terima kasih😘💕.See u 🥰