komitmen

3.7K 317 45
                                    

Author POV

Seseorang meringkuk di kasur, karena cahaya matahari.

"Ehmm" erangnya membuka mata.

"Sudah pagi" gumamnya.

Ia melihat kearah samping terdapat orang yang ia cintai sedang memeluknya dari samping dan menenggelamkan wajahnya di lehernya.

Yang dipeluk mencoba melepas pelukannya tapi yang memeluk semakin menenggelamkan wajahnya.

"Aish bagaimana ini?" Gumamnya.

"Pany-ah" panggil nya agar ia mau melepaskan pelukannya.

Ya orang itu adalah Taeyeon dan Tiffany. Sebenarnya malam tadi Taeyeon ingin pulang tapi Tiffany melarangnya.

"Enggh Tae-tae" ucap Tiffany merengek.

"Pany-ah lepas, aku ingin ke kamar mandi" ucap Taeyeon mencoba melepaskan pelukannya.

Tiba-tiba Tiffany membuka mata dan berpindah diatas tubuh Taeyeon.

"Morning Kiss?" Ucap Tiffany.

"Nde?"

"Morning Kiss Tae-tae" ucap Tiffany merengek.

Taeyeon menjadi gugup.

"Ani aku mau mandi dulu" ucap Taeyeon menghindari Tiffany.

Tanpa sadar Tiffany membuat Taeyeon horny, bagaimana tidak? Tiffany hanya memakai baju kebesaran dan celana dalam. Terutama Tiffany tidak memakai bra.

Taeyeon ingin beranjak tapi di tahan oleh Tiffany.

"Morning Kiss Tae-tae atau kita mandi bersama?" Ucap Tiffany dengan Nanda sedikit mengancam tapi menggoda.

Taeyeon yang mendengar ucapan Tiffany menghela nafas berat, karena percuma juga membantah Tiffany karena Tiffany akan tetep kekeuh.

"Hufft arra Arra" ucap Taeyeon pasrah.

Mendengar itu Tiffany langsung menyambar bibir Taeyeon dengan nafsu.

"Enggh" erangan Taeyeon saat Tiffany menggigit bibir bawahnya.

Mereka berdua saling bertukar silva. Menginginkan lebih dari ciuman Tiffany beralih ke leher Taeyeon dan membuka piyama Taeyeon.

"Hmm pany-ah" ucap Taeyeon mencegah tangan Tiffany membuka semua kancing piyama nya.

"Wae" tanya Tiffany dengan nafas memburu.

"Ini masih pagi dan kau sudah mesum sekali eoh" goda Taeyeon.

"Sudahlah aku mau mandi pany-ah, tadi kau sudah mendapatkan morning Kiss kan" ucap Taeyeon.

"Tae-tae, bisakah kita melakukannya lagi" ucap Tiffany.

"Ani. Kita bisa kebablasan nanti. Kau harus menghilangkan pikiran mesummu itu Ms. Hwang" ucap Taeyeon.

"Tae-tae, hanya sebentar nde" ucap Tiffany merengek.

"Ani" jawab Taeyeon memalingkan wajahnya karena ia akan luluh dengan aegyo orang yang dicintainya itu.

Tiba-tiba Taeyeon bangun dan membuat Tiffany berada di pangkuannya.

"Tiffany" panggil Taeyeon.

"Wae" tanya Tiffany bingung karena Taeyeon memanggil nya Tiffany.

"Apakah kau mencintaiku?" Tanya Taeyeon serius.

"Ya!! Pertanyaan macam apa itu. Kalau aku tidak mencintaimu untuk apa aku menunggumu selama ini" jawab Tiffany kesal memukul dada Taeyeon.

I LOVE YOU {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang