Sudah seminggu ini mereka diam. Ani, lebih tepatnya Taeyeon yang mendiamkan kekasihnya.
Sedangkan Tiffany, ia sudah berkali-kali minta maaf pada kekasihnya tersebut namun nihil. Taeyeon hanya diam dan mengabaikannya.
Pekerjaan mereka? Tentu saja Mereka profesional.
Tiffany sedikit putus asa. Ia bingung apa yang harus ia lakukan agar Taeyeon memaafkannya.
Saat ini Tiffany sedang ada di apartement. Diam sambil menonton TV. Ani bukan dia yang menonton TV namun TV yang menontonnya.
Ya walaupun raganya ada disini tetap saja pikirannya kemana-mana. Ia masih memikirkan kekasihnya itu.
Ting tong
Suara bel berbunyi.
Tiffany pun beranjak membukakan pintu.
"Hi Tiff" Ucap Jessica.
"Jessie?!! Kenapa kau ada disini" Tanya Tiffany kaget melihat sahabatnya disini.
"Ck. Apa kau tidak bisa membiarkan aku masuk terlebih dahulu" Sindir Jessica.
Tiffany memutar bola matanya malas.
"Masuklah"
"Kau sendiri saja?" Tanya Jessica saat sudah duduk di sofa.
"Bora Tadi dia bilang mau keluar sebentar"
"Ck yang aku tanyakan bukan Bora"
"Lalu?"
"Stupid" Cibir Jessica.
"Ya kau mengatai ku bodoh" Kesal Tiffany.
"Ya memang kau bodoh" Ledek Jessica.
"Aish jika bukan sahabat akan ku... "
"Apa? Kau mau apa?" Tantang Jessica.
"Akan ku buang kau ke laut terdalam"
"Silakan saja. Tapi nanti jangan nangis jika kau tidak bisa menemukan sahabat seperti ku"
Tiffany hanya diam.
"Kemana Taeyeon? Bukankah kau bilang kau sudah balikan dengannya?"
Tiffany diam dan menundukan kepalanya.
"Wae? Jangan bilang kau bertengkar dengannya?" Tebak Jessica.
Tiffany mengangguk.
"Heoll. Kalian baru balikan tapi langsung bertengkar"
"Dia salah paham Jessie" Ucap Tiffany lirih.
"Hufft. Ceritakan padaku secara detail" Ucap Jessica serius.
Tiffany pun cerita tentang masalahnya.
"Stupid. Siapa suruh kau berbohong" Ucap Jessica.
"Aku cuma tidak mau Taeyeon cemburu" Jelas Tiffany.
"Apa pun alasannya kau tetap membohonginya. Kau tau kan kalian baru saja balikan dan Taeyeon pasti untuk berusaha percaya padamu tapi kau..... Ahhh aku yang mendengar cerita ini saja merasa kesal apa lagi Taeyeon" Cerca jessica.
"Ya ya ya!! Kenapa kau malah memarahiku bukannya kasih solusi" Kesal Tiffany.
"Kau memang benar-benar bodoh Tiffany"
"Beruntung Taeyeon tidak mengakhiri hubungan kalian" Ucap Jessica saat Tiffany mau protes.
"Tidak akan ku biarkan itu terjadi" Ucap Tiffany cepat.
"Itu bisa saja terjadi. Kau dan Taeyeon berpacaran tapi kau jalan dengan orang lain. Heoll"
"Aku harus bagaimana Jessie"